BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Masih Ngotot Kejar Ismael Bennacer

10-07-2020 20:24 | Dimas Ardi Prasetya

Ismael Bennacer (c) acmilan.com Ismael Bennacer (c) acmilan.com

Bola.net - Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan telah menjadikan gelandang AC Milan Ismael Bennacer sebagai incaran utamanya pada musim panas nanti.

Bennacer musim lalu masih memperkuat Empoli. Pada musim panas 2019 kemarin, ia direkrut ke San Siro, untuk menjadi bagian dari proyek yang digarap Paolo Maldini, dan Zvonimir Boban.

Bennacer kemudian menjadi salah satu pilar utama Milan di lini tengah. Penampilan gelandang berusia 22 tahun tersebut kemudian dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub Eropa.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, disebut sebagai salah satu pihak yang meginginkan kehadirannya. Setelah itu Manchester United hingga Real Madrid juga dikabarkan berniat merekrutnya.

PSG pun juga disebut ikut terjun dalam perburuan Bennacer. Bahkan mereka disebut sudah melepas penawaran namun ditolak Milan.

1 dari 2 halaman

Tak Kapok

Akan tetapi, PSG tampaknya tidak kapok dengan penolakan tersebut. Mereka masih memasukannya dalam daftar belanjanya musim panas nanti.

Kabar ini dilansir oleh Football Italia. Media asal Italia ini menyebut PSG bahkan menjadikan Bennacer sebagai prioritas transfer mereka musim panas nanti.

PSG juga disebut tengah dalam posisi terburu-buru untuk membangun pasukannya lagi untuk musim depan. Mereka menganggap Bennacer sebagai kunci rencana tim musim depan dan mereka akan siap untuk menggelontorkan dana besar demi merekrutnya.

Akan tetapi ada kemungkinan usaha mereka tak akan berhasil. Apalagi Milan sebelumnya sudah menolak tawaran mereka senilai 30 juta euro.

2 dari 2 halaman

Respon Bennacer

Ismael Bennacer sendiri sempat angkat bicara soal berbagai gosip terkait masa depannya. Ia mengaku tak memedulikan semua kabar tersebut dan hanya fokus ke AC Milan.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai rumor-rumor itu," ujar Bennacer kepada Milan News.

"Saya hanya memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan. Saya bekerja dan mengabdi untuk Milan."

Ismael Bennacer sebenarnya disebut memiliki klausul rilis sebesar 50 juta euro. Akan tetapi klusul itu tak akan aktif sampai Juni 2021 mendatang.

(Football Italia)

KOMENTAR