BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prioritas PSG: Rekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

06-06-2020 19:01 | Gia Yuda Pradana

Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Sergej Milinkovic-Savic diminati beberapa klub top Eropa. Salah satu yang menginginkan jasa gelandang 25 tahun Lazio asal Serbia itu adalah PSG.

Menurut Le10sport, direktur olahraga PSG, Leonardo, telah menetapkan satu target transfer utama untuk musim depan. Pemain yang diprioritaskan untuk direkrut itu adalah Milinkovic-Savic.

Hanya aja, ada satu kendala yang harus dicari pemecahannya. Itu terkait harga dari pemain yang bersangkutan.

1 dari 2 halaman

60 Juta Euro

Leonardo (c) AFP Leonardo (c) AFP

Menurut Le10sport, PSG tak mau menawar di atas angka €60 juta. Sementara itu, Lazio tak mau menurunkan permintaan harga mereka untuk Milinkovic-Savic.

Lazio membanderol Milinkovic-Savic di kisaran €80 juta sampai €85 juta.

Leonardo sepertinya menggunakan taktik 'tak mau menawar di atas €60 juta' itu untuk coba menggaet Milinkovic-Savic dari Lazio.

Taktik seperti itu sebelumnya berhasil untuk mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Namun, taktik serupa diyakini tak bisa diterapkan untuk Presiden Lazio, Claudio Lotito.

2 dari 2 halaman

Susah Bernegosiasi dengan Lotito

Lazio (c) AP Photo Lazio (c) AP Photo

Claudio Lotito dikenal sosok yang tak mudah dibujuk dalam proses negosiasi. Leonardo sepertinya harus memikirkan cara lain.

Jika Lotito dengan tegas mengatakan bahwa pemain yang bersangkutan harganya berada di kisaran €80 juta sampai €85 juta, maka itulah yang harus dipersiapkan oleh klub peminat.

PSG juga harus ingat, mereka bukan satu-satunya peminat. Juventus, Real Madrid, hingga Manchester United kabarnya juga mengincar mantan pemain KRC Genk tersebut.

Sumber: Le10sport

KOMENTAR