Preview: Juventus vs Torino, Derby Tertua Italia

Editor Bolanet | 1 Desember 2012, 16:02
Derby della Mole. (c) Bola.net/Bony
Derby della Mole. (c) Bola.net/Bony
- Minggu dini hari nanti (02/12) kota Turin akan menggelar derby tertua di sejarah Italia, Derby della Mole antara vs .


Partai giornata 15 Serie A ini akan mempertaruhkan gengsi rival sekota, Juve ingin balik ke jalur kemenangan sementara Torino jelas ingin mengungguli saudara tuanya itu.


Dalam 2 laga terakhirnya di Serie A serdadu Bianconeri yang didampingi Angelo Alessio belum bisa menang lagi, bahkan sempat menelan kekalahan kedua musim ini dari AC Milan.


Giorgio Chiellini dikabarkan telah pulih kembali, dan dirinya akan menggantikan Martin Caceres yang cedera. Chiellini akan berdampingan lagi dengan Bonucci serta Barzagli.


Vidal mungkin akan disimpan demi Liga Champions tengah pekan depan, Paul Pogba yang akan diberi kesempatan sembari memaksimalkan Marchisio karena bakal absen lawan Shakthar Donetsk karena skorsing.


Di lini depan Juve akan menurunkan duet Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco, sedang Quagliarella akan ditepikan karena sempat marah di laga sebelumnya.


Kubu tamu, Torino menyimpan kekuatan terbaiknya demi laga sekota ini. Mereka rela tersingkir dari Coppa Italia karena tak menurunkan Jean-Francois Gillet, Kamil Glik, Angelo Ogbonna dan Danilo D'Ambrosio.


Allenatore Giampiero Ventura percaya timnya akan sanggup merepotkan Nyonya Tua, untuk lini depannya ia akan mempercayakan tumpuan pada Cerci dan Bianchi.


Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Juventus vs Torino ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional Minggu (02/12) pukul 02.45 WIB.


Prakiraan Formasi Kedua Tim:

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Vucinic, Giovinco.

Torino (4-2-4): Gillet; Darmian, Glik, Ogbonna, D'Ambrosio; Basha, Gazzi; Cerci, Bianchi, Meggiorini, Santana. (bola/lex)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR