BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Presiden Santos Akui Ada Tawaran dari Klub Eropa untuk Kaio Jorge

26-07-2021 01:03 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Santos, Kaio Jorge. (c) Santos Official
Pemain Santos, Kaio Jorge. (c) Santos Official

Bola.net - Presiden Santos, Andres Rueda, mengkonfirmasikan bahwa ada klub Eropa yang telah memberikan penawaran kepada Kaio Jorge, di tengah kabar ketertarikan AC Milan pada sang striker.

Milan sedang mencari pemain baru di lini depan. Mereka memang sudah mendatangkan Olivier Giroud.

Namun sekarang mereka mencari penyerang baru yang muda dan memiliki potensi masa depan yang cerah. Milan akhirnya membidik Kaio Jorge.

Milan disebut sudah melakukan pendekatan pada Santos. Demikian juga pada penyerang berusia 19 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Tawaran Milan untuk Kaio

Usaha AC Milan pun disebut telah membuahkan hasil. Kaio Jorge dikabarkan bersedia untuk pindah ke San Siro pada musim panas 2021 ini.

Milan juga disebut telah mengajukan penawaran untuk Kaio. Namun belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Kabarnya Milan telah melepas penawaran bernilai enam juta euro. Namun Santos disebut meminta bayaran sekitar 10 juta euro.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Presiden Santos

Presiden Santos, Andres Rueda, kemudian mengkonfirmasikan bahwa klubnya memang telah menerima sebuah tawaran dari klub Eropa untuk Kaio

“Kami telah menerima sebuah tawaran. Klub memberi tahu kami berapa yang ingin mereka bayar, dan kami membuat proposal balasan, jadi kami menunggu,” beber Rueda kepada Diario do Peixe, via Football Italia.

“Kami sedang bernegosiasi, tawaran datang langsung dari klub. Jendela transfer agak rumit karena klub-klub Eropa tidak punya banyak uang," sambungnya.

AC Milan sendiri disebut berpeluang besar mendaratkan Kaio Jorge. Sebab kontraknya berakhir pada Desember 2021 mendatang dan Santos tak mau kehilangan servisnya secara gratis.

(Football Italia)

KOMENTAR