Presiden Besiktas Mengklaim Balotelli Bakal Gabung Juventus, Benarkah?

Yaumil Azis | 17 Februari 2022, 00:49
Mario Balotelli (c) Adana Demirspor
Mario Balotelli (c) Adana Demirspor

Bola.net - Klaim mengejutkan terlontar dari mulut presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi. Ia mengatakan kalau striker Adana Demispor, Mario Balotelli, bakal bergabung dengan Juventus.


Pada hari Selasa, (15/2/2022) kemarin, Besiktas bertandang ke markas Adana Demirspor untuk melakoni laga lanjutan Super Lig. Mulanya Besiktas unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Alex Teixeira pada menit ke-31.

Keunggulan besiktas bertahan cukup lama. Saat kemenangan diyakini akan menjadi milik tim tamu, Demirspor mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time melalui aksi Samet Akaydin. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol yang dicetak Akaydin memupuskan harapan Besiktas untuk memperbaiki derajatnya di klasemen dan naik ke posisi tujuh. Sementara Adana Demirspor sendiri duduk di peringkat tiga dan gagal memangkas jarak dengan Konyaspor.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kesal Sama Presiden Besiktas

Perseteruan rupanya tidak terhenti di atas lapangan. Petinggi Demirspor, Murat Sancak, menjadi awal mula perselisihan dua klub. Ia mengatakan kalau Besiktas bakal mempekerjakan Senol Gunes sebagai pelatih musim depan.

Nur Cebi tidak suka dengan pernyataan sembarangan dari Sancak. Memang, kata-katanya bisa menyebabkan masalah di internal Besiktas. Tidak heran kalau Nur Cebi jadi sebal dan membuat api perselisihan semakin membara.

"Saya tidak ingat Sancak menjadi pemimpin Besiktas. Saya tak ingat bahwa saya membawanya untuk menjadi juru bicara buat di depan awak media," ujarnya, dikutip dari Football Italia.

"Tidak pantas buat presiden Adana Demirspor untuk membuat pernyatan terkait Besiktas, yang juga merupakan kebohongan besar," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Balotelli ke Juventus

Kemudian, Nur Cebi meniru perlakuan Sancak. Ia juga turut membuat pernyataan sembarangan terkait Adana Demirspor, dengan mengklaim bahwa Vincenzo Montella beserta Mario Balotelli akan hengkang musim depan.

"Saya bisa memberikan anda informasi dari Adana Demirspor. Vincenzo Montella akan pindah ke Trabzonspor tahun depan dan Mario Balotelli bakalan ke Juventus," pungkasnya.

Nur Cebi cuma membuat klaim yang asal-asalan. Dilihat dari skuatnya saat ini, Juventus tidak lagi memiliki ruang kosong untuk diisi Balotelli. Apalagi setelah mereka mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bulan Januari kemarin.

(Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR