Prediksi Tottenham vs AS Roma 31 Juli 2022

Gia Yuda Pradana | 29 Juli 2022, 17:01
Paulo Dybala saat dikenalkan di hadapan fans AS Roma (c) AS Roma Twitter
Paulo Dybala saat dikenalkan di hadapan fans AS Roma (c) AS Roma Twitter

Bola.net - Tottenham dan AS Roma akan saling menjajal kekuatan dalam laga pramusim di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, Minggu 31 Juli 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 01:15 WIB.

Ini adalah bentrokan antara dua tim dengan skuad berkualitas yan dihuni pemain-pemain seperti Ivan Perisic, Richarlison, Nicolo Zaniolo, hingga Paulo Dybala. Pertemuan dua pelatih, Antonio Conte dan Jose Mourinho, juga memberikan daya tarik spesial.

Tottenhan dan Roma sama-sama telah membangun ulang skuad mereka untuk musim 2022/2023. Tottenham sudah mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Richarlison dari Everton dan Ivan Perisic dari Inter Milan. Sementara itu, kehadiran Nemanja Matic dari Manchester United dan Paulo Dybala dari Juventus memicu antusiasme luar biasa di ibu kota Italia.

Tottenham belum terkalahkan di pramusim ini. Setelah menang 6-3 atas Team K League di negerinya Son Heung-Ming, Tottenham imbang 1-1 dengan Sevilla, kemudian menang 2-1 atas Rangers. Tiga gol Tottenham dalam dua laga terakhir semanya diborong oleh Harry Kane.

Di lain pihak, Roma mengawali pramusimnya dengan kemenangan beruntun 2-0 atas Sunderland dan Portimonense. Namun, Roma kemudian kalah 2-3 dari Sporting Lisbon dan imbang 1-1 dengan Nice.

Dybala belum tampil dengan seragam Roma. Laga melawan Tottenham di Haifa nanti kabarnya bakal menjadi ajang debut pramusim sang penyerang Argentina.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Starting XI

Pelatih Tottenham, Antonio Conte (c) AP Photo

Pelatih Tottenham, Antonio Conte (c) AP Photo

Tottenham (3-4-3): Lloris: Spence, Romero, Dier; Davinson Sanchez, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son.

Pelatih: Antonio Conte.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Spinazzola, Matic, Veretout, Karsdorp; Zaniolo, Dybala; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

2 dari 2 halaman

Prediksi

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) ASR

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) ASR

Dalam tiga pertandingan pramusimnya sejauh ini, Tottenham telah mencetak total sembilan gol. Namun, Tottenham selalu gagal clean sheet. Mereka sudah kebobolan lima kali.

Sementara itu, meski tak selalu menang, Roma selalu bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan mereka di pramusim ini.

Melawan mantan timnya ini, Mourinho tentu mengharapkan performa lebih baik dari para pemain Roma daripada dua laga sebelumnya. Jika Dybala benar dimainkan, dan bisa langsung menyatu dengan rekan-rekan barunya, Roma sepertinya boleh mengharapkan sesuatu yang spesial.

Prediksi skor akhir: Tottenham 2-2 AS Roma.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR