Prediksi Spezia vs Inter Milan 16 April 2022

Gia Yuda Pradana | 14 April 2022, 16:01
Liga Italia/Serie A: Spezia vs Inter Milan (c) Bola.net
Liga Italia/Serie A: Spezia vs Inter Milan (c) Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan dijamu oleh Spezia pada pekan ke-33 Serie A 2021/22, Sabtu 16 April 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Alberto Picco ini dijadwalkan kick-off jam 00:00 WIB.


Inter saat ini hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen AC Milan. Jika mampu mengalahkan Spezia, maka anak-anak asuh Simone Inzaghi punya peluang untuk merebut kembali posisi puncak dari tangan rival sekotanya.

Inter selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Setelah menaklukkan Juventus 1-0 lewat penalti Hakan Calhanoglu di Turin, Inter menang 2-0 lewat gol-gol Nicolo Barella dan Edin Dzeko saat menjamu Verona.

Spezia, yang saat ini berada di peringkat 15, tak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Tim besutan Thiago Motta itu menang 1-0 menjamu Venezia melalui gol tunggal Emmanuel Gyasi, kemudian bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Empoli.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan 15, Inter menang 2-0 atas Spezia di kota Milan. Waktu itu, Inter menang lewat gol Roberto Gagliardini dan penalti Lautaro Martinez.

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Provedel; Amian, Erlic, Nikolao, Reca; Maggiore, Kiwior, Bastoni; Verde, Manaj, Gyasi.

Pelatih: Thiago Motta.

Info skuad: Leo Sena (cedera).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglum Gosens; Correa, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: De Vrij (meragukan).

2 dari 3 halaman

Statistik dan Prediksi Skor

  • Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhir Spezia di Serie A.
  • Inter tak terkalahkan dalam 10 laga tandang terakhirnya di Serie A.
  • Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 8 dari 10 laga tandang terakhir Inter di Serie A.
  • Inter mencatatkan 6 clean sheet dalam 8 laga tandang terakhirnya di Serie A.
  • 5 Laga kandang terakhir Spezia di Serie A (M-K-K-M-M): 1-0 vs Sampdoria, 1-2 vs Fiorentina, 0-1 vs Roma, 2-0 vs Cagliari, 1-0 vs Venezia.
  • 5 Laga tandang terakhir Inter Milan di Serie A (S-S-S-S-M): 0-0 vs Atalanta, 1-1 vs Napoli, 0-0 vs Genoa, 1-1 vs Torino, 1-0 vs Juventus.

Prediksi skor akhir: Spezia 0-2 Inter Milan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR