BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Prediksi AS Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019
12-01-2019 18:21

 (c) Bola.net (c) Bola.net

Bola.net - AS Roma akan menjamu tim Serie C Virtus Entella di Stadio Olimpico di babak 16 besar Coppa Italia 2018/19, Selasa (15/1). Ada perbedaan kelas dan kualitas yang begitu mencolok di antara mereka.

Entella belum pernah tampil di Serie A. Empat musim di Serie B (2014/15 sampai 2017/18) adalah pencapaian terbaik mereka.

Empat musim di Serie B, Entella mencetak total 183 gol ke gawang lawan-lawannya. Jumlah itu bahkan kalah jauh dibandingkan torehan gol Francesco Totti seorang. Pemain legendaris Roma itu mencetak 308 gol sepanjang kariernya bersama Roma.

Entella sampai di babak ini setelah menyingkirkan Genoa di babak sebelumnya. Entella bermain imbang 3-3 di kandang tim Serie A tersebut lewat sepasang gol Simone Icardi dan satu gol Krisztian Adorjan, lalu menang adu penalti 7-6.

Bagi Roma, ini adalah laga pertamanya di Coppa Italia 2018/19, juga laga perdana mereka di tahun 2019.

Roma menutup tahun 2018 lalu dengan kemenangan beruntun atas Sassuolo dan Parma di Serie A. Diego Perotti, Patrik Schick dan Nicolo Zaniolo memastikan kemenangan 3-1 atas Sassuolo, kemudian Bryan Cristante dan Cengiz Under membawa Giallorossi menang 2-0 di markas Parma.

Melawan Entella, pelatih Eusebio Di Francesco kemungkinan akan memadukan beberapa pemain reguler dengan cadangan. Salah satu yang bakal jadi starter adalah Zaniolo, gelandang 19 tahun Italia yang mengawali karier profesionalnya bersama Entella pada 2017.

Zaniolo bakal bertemu kembali dengan mantan klubnya, dan kali ini sebagai lawan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Roma (4-2-3-1): Mirante; Florenzi, Fazio, Jesus, Luca Pellegrini; Lorenzo Pellegrini, Cristante; Kluivert, Zaniolo, Perotti; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Entella (4-3-1-2): Massolo; Belli, Pellizzer, Baroni, Germoni; Simone Icardi, Paolucci, Eramo; Ardizzone; Caturano, Mota. Pelatih: Roberto Boscaglia.

PREDIKSI SKOR

Kesuksesan Entella menyingkirkan Genoa di babak sebelumnya terbilang sangat mengejutkan. Itu membuat mereka sangat antusias menatap laga kontra Roma.

Entella begitu termotivasi dan untuk laga di Olimpico ini. Namun spirit saja takkan cukup bagi Entella untuk menciptakan kejutan lain saat menghadapi Giallorossi.

Ada perbedaan kelas dan kualitas yang sangat signifikan. Di atas kertas, Roma seharusnya mampu mengakhiri kiprah sensasional Entella.

Prediksi skor akhir: AS Roma 3-0 Virtus Entella.

Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.

Preview Pertandingan as roma coppa italia prediksi pertandingan prediksi bola prediksi skor Virtus Entella
[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Berita Terkait
SANDIAGA AKAN WAJIBKAN WARGA SETIAP HARI OLAHRAGA

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA ITALIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA