Porto Sudah Lewat, Milan Kini Fokus Raih Tiga Angka Lawan Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 5 November 2021, 00:54
Reaksi pemain AC Milan usai duel melawan Porto di babak matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Reaksi pemain AC Milan usai duel melawan Porto di babak matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Fikayo Tomori mengatakan timnya sekarang harus segera fokus untuk meraih tiga poin melawan Inter Milan usai meraih hasil mengecewakan lawan Porto.


Milan berduel lawan Porto di matchday 4 Grup B Liga Champions 2021-22 di San Soro. Rossoneri sempat kesulitan menghadapi pressing sang tamu di babak pertama.

Milan pun akhirnya tertinggal satu gol di babak ini. Barulah di babak kedua permainan mereka membaik.

Milan juga bisa mencetak gol balasan. Pada akhirnya laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

1 dari 3 halaman

Milan Kini Incar Inter

Usai menghadapi Porto, AC Milan kini harus menghadapi laga besar lainnya. Rossoneri harus berduel lawan Inter Milan di pentas Serie A.

Fikayo Tomori tahu bahwa Milan harus bisa meraih kemenangan di laga ini. Sebab kemenangan itu akan sangat berarti, tak cuma bagi skuat Rossoneri tapi juga bagi para fans.

Tomori pun meminta rekan-rekannya beristirahat untuk memulihkan tenaganya. Dengan demikian sekarang mereka bisa berjuang maksimal meraih kemenangan saat lawan Inter Milan.

“Ini pertandingan yang hebat bagi kami, untuk musim kami dan untuk para penggemar. Sekarang kami harus pulih dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan yang begitu penting," ucapnya pada Milan TV.

2 dari 3 halaman

Tekad Romagnoli

Target serupa juga dicanangkan oleh bek AC Milan lainnya, Alessio Romagnoli. Ia berharap bisa membantu Milan mengalahkan Inter Milan.

Sebab ia ingin membuat mereka tersenyum lagi. Romagnoli mengatakan kemenangan itu akan berguna sebagai hiburan setelah Milan meraih hasil buruk di Liga Champions.

"Fansnya luar biasa, mereka mendukung kami dari menit pertama hingga menit terakhir. Kami berharap dapat memberi mereka kegembiraan pada hari Minggu," tandas Romagnoli pada Milan TV.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR