BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Pjanic: Juventus Adalah Contoh Untuk Semuanya
11-05-2018 09:15

Miralem Pjanic Dan Paulo Dybala (c) AFP Miralem Pjanic Dan Paulo Dybala (c) AFP
Bola.net - Pada hari Kamis (10/5) kemarin, Juventus sukses merengkuh titel Coppa Italia yang keempat usai mengalahkan rival abadinya, AC Milan. Bagi sang gelandang, Miralem Pjanic, Bianconeri merupakan tim yang seharusnya menjadi contoh untuk semuanya.

Dalam laga tersebut, skuat asuhan Massimiliano Allegri hampir tak mengalami perlawanan berarti dan menang dengan skor telak 4-0. Dua gol Juventus bahkan diciptakan oleh bek, Mehdi Benatia, lalu sisanya dicetak oleh Douglas Costa dan Nikola Kalinic yang menyarangkan bola ke gawang sendiri.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil melengkapi koleksi gelar Coppa Italia yang keempat berturut-turut mereka. Bahkan pada tahun 2016 yang lalu, Bianconeri juga mengalahkan lawan yang sama, Milan, dengan skor tipis 1-0.



Bagi Pjanic, kesuksesan timnya dalam kompetisi domestik di Italia merupakan sebuah contoh untuk tim-tim lainnya. Meskipun, diakuinya, gelar-gelar yang didapatkan bersama Juventus tidak diraih dengan mudah.

"Sebuah tim yang memenangkan tujuh titel scudetto dan empat trofi Coppa Italia berturut-turut adalah contoh untuk semuanya," ujar Pjanic seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

"Kami menginginkan kemenangan, dan itu tidak mudah. Milan adalah tim yang bagus tapi kami menunjukkan bahwa kami sedikit lebih baik," lanjut pemain asal Bosnia tersebut.

"Mungkin anda tidak menyadari apa yang kami lakukan. Anda pikir ini mudah, tapi kami mengorbankan banyak hal untuk semua tujuan, dan akan sama pada tahun depan," pungkasnya.

Tak hanya Coppa Italia, Juventus juga memiliki peluang besar untuk merengkuh titel scudetto pada akhir pekan nanti. Dengan keunggulan enam poin atas Napoli dan dua laga sisa, Paulo Dybala dkk hanya butuh hasil seri melawan Roma hari Senin (14/5) dini hari nanti.


 

[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Iniesta Jatuh Memalukan Demi Podolski Cetak Gol

KOMENTAR