BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pirlo Pupus Harapan MU: Saya Ingin Mainkan Ronaldo, Morata, dan Dybala Bersama

13-04-2021 10:12 | Asad Arifin

Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memupus harapan Manchester United untuk membeli Paulo Dybala. Pelatih 42 tahun itu memastikan Dybala ada dalam rencananya dan bertahan di Juventus musim depan.

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus kini diselimuti kabut tebal. Sebab, negosiasi kontrak baru antara pemain dengan julukan La Joya itu dengan pihak klub tak berjalan dengan baik.

Di sisi lain, Dybala kesulitan mendapatkan kondisi fisik terbaik dan menit bermain musim ini. Minimnya menit bermain diklaim membuat Dybala tidak masuk dalam rencana Pirlo jika tetap menjadi pelatih musim depan.

1 dari 2 halaman

Paulo Dybala Tidak Dijual

Paulo Dybala pun dikabarkan jadi bidikan sejumlah klub asal Inggris. Dua tim sejak lama punya minat pada jasa bomber timnas Argentina tersebut yakni Tottenham dan Manchester United.

United sempat berniat menukar Dybala dengan Romelu Lukaku awal musim lalu. Namun, Dybala menolak rencana itu. Kini, United mungkin harus kembali mencoret nama Dybala dalam daftar pemain incaran musim depan.

"Saya selalu mengatakan Paulo Dybala adalah pemain penting dan sayangnya saya tidak memilikinya sepanjang musim ini," ucap Pirlo seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kita lihat yang terjadi saat ini, karena itu lebih penting daripada masa depan. Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, jadi kami akan memilikinya di sini musim depan," tegas Pirlo.

2 dari 2 halaman

Rencana Pirlo untuk Paulo Dybala

Paulo Dybala belakangan mulai menemukan kondisi terbaiknya dan tampil bagus untuk Juventus. Pirlo pun sudah menyusun rencana untuk memasukkan Dybala dalam skema utama di lini depan Juventus musim depan.

"Dybala adalah pemain yang membuat perbedaan," ucap legenda timnas Italia itu.

"Saya berharap bisa menggunakan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Dybala bersama-sama pada beberapa titik," tegas sosok yang pernah membela panji Juventus sebagai pemain tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR