BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pirlo Mulai Bersih-Bersih, Dua Pemain Ini Bakal Didepak dari Juventus

14-08-2020 21:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi pemain Juventus usai mengalahkan Sampdoria dan pastikan mengunci gelar Serie A ke-9 beruntun. (c) AP Photo Selebrasi pemain Juventus usai mengalahkan Sampdoria dan pastikan mengunci gelar Serie A ke-9 beruntun. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer anyar Juventus, Andrea Pirlo diberitakan mulai menyusun persiapan Si Nyonya Tua untuk musim depan. Pirlo diberitakan akan mendepak dua pemain dari skuat Juventus, yaitu Gonzalo Higuain dan Sami Khedira.

Pekan lalu, Juventus resmi memiliki nahkoda baru. Mereka mengangkat Andrea Pirlo sebagai manajer anyar mereka menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat.

Pirlo sendiri diberitakan akan melakukan penyesuain dalam skuatnya. Pasalnya ia menilai tidak semua pemain Juventus saat ini cocok dengan skema permainannya.

Goal International mengklaim bahwa Pirlo sudah menentukan beberapa pemain yang akan didepak. Untuk tahap pertama, ia akan melepaskan Sami Khedira dan Gonzalo Higuain.

Mengapa Pirlo ingin mendepak Higuain dan Khedira? Simak informasinya di bawah ini

1 dari 3 halaman

Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, nama Higuain dan Khedira akan masuk dalam daftar jual Pirlo di musim panas ini.

Pirlo menganggap kedua pemain ini tidak cocok dengan skema permainannya. Jadi tidak ada gunanya untuk mempertahankan mereka musim depan.

Selain itu usia mereka juga sudah menua dan performa mereka menurun, sehingga Pirlo semakin mantap untuk melepas keduanya.

2 dari 3 halaman

Kurangi Beban Gaji

Selain karena faktor performa, ada alasan lain kenapa Pirlo ingin mendepak Higuain dan Khedira.

Kedua pemain ini merupakan salah dua pemain dengan gaji tertinggi di Juventus. Sehingga gaji mereka itu menjadi beban yang besar untuk keuangan Juventus.

Jadi dengan kepergian kedua pemain ini, anggaran gaji Juventus bisa diberikan kepada calon pemain baru mereka nanti.

3 dari 3 halaman

Rumor Lain

Selain Higuain dan Khedira, ada satu nama yang belakangan ini digosipkan masuk dalam daftar jual Juventus.

Pemain itu adalah striker Si Nyonya Tua, Paulo Dybala.

(Goal International)

KOMENTAR