Piotr Zielinski Dianggap Layak Bermain di Barcelona dan Real Madrid, Setuju?

Aga Deta | 11 November 2020, 15:46
Piotr Zielinski (c) SSCN
Piotr Zielinski (c) SSCN

Bola.net - Kiper Lazio Pepe Reina berbicara tentang mantan rekan setimnya di Napoli Piotr Zielinski. Menurutnya, gelandang asal Polandia itu sudah cukup layak bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Zielinski bergabung dengan Napoli dari Udinese pada musim panas 2016. Sejak itu ia menjadi pemain kunci untuk tim Serie A tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan reguler Partenopei selama setengah dekade terakhir. Ia bahkan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool beberapa kali.

Zielinski sekarang sudah mencatatkan 197 penampilan di semua kompetisi untuk Partenopei. Dari jumlah itu, ia berhasil mencetak 23 gol dan 16 assist.

1 dari 2 halaman

Pantas untuk Barcelona dan Real Madrid

Reina, yang pernah bekerja sama dengan Zielinski selama dua musim di Napoli, tidak pernah meragukan kualitas sang pemain. Menurutnya, Zielinski sangat pantas bermain di Real Madrid atau Barcelona.

"Apakah ada pemain yang mengejutkan saya? Ada seorang pemain yang saya cintai sejak pertama kali saya melihatnya, gelandang Napoli, Zielinski," kata Reina kepada Cadena Ser.

"Dia adalah pemain untuk Real Madrid atau Barcelona. Dia luar biasa. Dia lebih tinggi dari Serie A."

2 dari 2 halaman

Hasil Imbang Melawan Juventus

Reina juga berbicara mengenai hasil imbang melawan Juventus dalam ajang Serie A pada akhir pekan kemarin. Mereka sempat tertinggal lewat Cristiano Ronaldo tapi bisa menyamakan kedudukan via Felipe Caicedo di menit 90+5'.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena kami memiliki banyak peman yang absen. Kami kehilangan banyak pemain. Tim ini tidak pernah menyerah," tandasnya

Sumber: AS

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR