BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pioli Yakin Manajemen Bisa Belikan AC Milan Bek Baru Musim Panas Ini

24-09-2020 19:28 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli merasa yakin manajemen Rossoneri bakal membelikan bek baru pada musim panas ini menyusul adanya krisis pemain di lini pertahanan mereka.

Rossoneri musim ini sudah membenahi beberapa sektor di skuatnya. Di antaranya sektor kiper dan gelandang.

Milan kini berencana untuk membenahi lini belakangnya. Akan tetapi mereka belum berhasil merekrut pemain baru.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Rossoneri. Di antaranya Nikola Milenkovic, Matija Nastasic, hingga Serge Aurier.

1 dari 2 halaman

Kepercayaan Pioli

AC Milan sendiri harus segera mendatangkan pemain baru di lini belakang. Sebab Ada tiga bek yang tak bisa dimainkan karena cedera.

Padahal Milan sekarang sudah mulai bermain di Serie A dan juga di Liga Europa. Namun demikian Stefano Pioli tetap yakin pada manajemen Rossoneri bahwa mereka pada akhirnya akan berhasil membelikan timnya bek baru musim panas ini.

“Saya memiliki kepercayaan besar pada keterampilan area teknis dan kesediaan klub untuk meningkatkan tim jika ada kemungkinan," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Di pertahanan, kami memiliki tiga pemain yang absen. [Andrea] Conti, [Alessio] Romagnoli dan [Mateo] Musacchio," ujarnya.

“Musacchio dan Romagnoli lebih baik, tetapi mereka tidak bisa memaksa mereka kembali. Saya pikir lebih masuk akal untuk melihat mereka di lapangan setelah jeda internasional," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Sempat Ragukan Ibrahimovic

Stefano Pioli kemudian menambahkan bahwa ia sempat merasa ragu pada Zlatan Ibrahimovic. Sebab sebelum musim dimulai, pemain asal Swedia tersebut sempat tak bisa bermain selama beberapa waktu.

Ia tak bisa bermain karena cedera. Namun begitu kompetisi dimulai, Ibrahimovic bisa mampu tampil prima dan bahkan mencetak tiga gol sejauh ini.

“Saya kagum dengan kondisinya yang baik. Ia memiliki beberapa penyakit ringan dan tidak memainkan dua pertandingan persahabatan."

"Saya pikir ia mungkin mengalami beberapa kesulitan, tetapi ia siap secara mental dan fisik," ujarnya.

Kembali ke lini pertahanan, opsi Stefano Pioli di lini belakang AC Milan dipastikan makin menipis. Sebab Leo Duarte dikabarkan positif terinfeksi virus corona.

(Football Italia)

KOMENTAR