BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pioli tak Salahkan Donnarumma Soal Gol Napoli

15-07-2020 19:30 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan ia sama sekali tidak menyalahkan Gianluigi Donnarumma atas terciptanya gol Napoli.

Milan bertandang ke markas Napoli pada akhir pekan kemarin. Rossoneri berharap bisa meneruskan tren positifnya.

Namun pada akhirnya Milan cuma bisa membawa pulang satu angka saja. Sebab mereka bermain imbang 2-2 dengan Napoli.

Usai pertandingan ada kecaman yang dilontarkan kepada Donnarumma. Banyak fans yang kecewa atas performanya khususnya soal terciptanya gol-gol Napoli.

1 dari 2 halaman

Pembelaan Pioli

Gol pertama Napoli tercipta setelah Gianluigi Donnarumma gagal menangkap bola free kick lawan dengan sempurna hingga bola muntah bisa disambar Giovanni Di Lorenzo. Sementara gol kedua, Gigi gagal menahan bola yang melaju di antara kedua kakinya.

Stefano Pioli akhirnya angkat bicara soal penampilan kiper 21 tahun tersebut. Ia menegaskan Donnarumma tak layak disalahkan atas kedua gol itu.

“Gigio adalah orang yang sangat seimbang, ia tidak terlalu kecewa setelah dikritik, juga tidak besar kepala ketika segalanya berjalan baik. Sejauh yang saya ketahui, ia tidak bersalah atas dua gol Napoli," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Soal Kemarahan Ibrahimovic

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic sempat emosi ketika ia ditarik keluar di laga lawan Napoli. Ia ditarik keluar pada menit ke-61 dan menunjukkan raut wajah kesal.

“Cedera itu sedikit merampok performanya. Saya akan memutuskan besok apakah akan menurunkannya dari awal," ujar Pioli.

"Ibra adalah pemenang dan ia tidak senang ketika diganti melawan Napoli karena kami kalah. Itu adalah sikap yang tepat untuk diterima," tandas Pioli.

AC Milan memiliki enam pertandingan tersisa pada musim 2019-20 ini. Stefano Pioli bakal memimpin Gianluigi Donnarumma dkk melawan Parma pada laga pekan ke-32.

(Football Italia)

KOMENTAR