BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pioli Puas Dengan Aktivitas Transfer AC Milan

17-09-2020 18:20 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (c) AP Photo Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan ia cukup puas dengan aktivitas transfer klub sejauh ini.

Milan kembali aktif berburu pemain pada musim panas 2020 ini. Sporting director Rossoneri, Paolo Maldini, blusukan mencari pemain ke penjuru Eropa.

Usaha Maldini membuahkan hasil positif. Milan berhasil merekrut Brahim Diaz meski dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Milan kemudian memastikan timnya tetap kuat dengan mempermanenkan Ante Rebic. Sang penyerang sebelumnya dipinjam dari Eintracht Frankfurt.

Mereka juga merekrut Sandro Tonali dari Brescia, juga dengan status pinjaman. Namun Milan bisa membelinya di akhir masa peminjamannya.

Terbaru, Milan berhasil mendatangkan kiper baru yakni Ciprian Tatarusanu. Ia didapuk menjadi deputi bagi Gianluigi Donnarumma.

1 dari 2 halaman

Pioli Puas

AC Milan musim lalu tampil impresif, khususnya di paruh kedua kompetisi. Maka dari itu mereka berharap bisa tampil lebih baik musim depan.

Untuk melakukan itu, Milan butuh penambahan amunisi yang berkualitas. Dengan adanya sejumlah pemain baru yang datang ke San Siro, Stefani Pioli pun mengisyaratkan ia senang dengan aktivitas transfer Rossoneri sejauh ini.

“Pasar transfer kami dimulai jauh sebelumnya, klub ingin melanjutkan apa yang mereka lakukan tahun lalu. Ini adalah tanda yang sangat penting. Saya puas dengan pemain yang saya miliki," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Pasar transfer masih panjang, tapi saya dan tim hanya perlu memikirkan pertandingan besok [lawan Shamrock Rovers] dan pertandingan selanjutnya."

"Kami berharap bisa mulai berkompetisi, lalu kami juga akan meringkas pasar transfer pada Oktober," ujar Pioli.

2 dari 2 halaman

Tonali Siap Tempur

Sandro Tonali dan Giulia Pastore (c) Instagram/sandrotonali Sandro Tonali dan Giulia Pastore (c) Instagram/sandrotonali

Stefano Pioli kemudian sedikit membahas sosok Sandro Tonali. Sang bos mengatakan Tonali saat ini memang masih muda.

Akan tetapi ia mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut siap tempur bersama Milan. Pioli juga mengatakan Tonali sangat senang bisa gabung Milan.

“Ia masih muda, tapi dewasa dan siap. Ia sudah menunjukkan karakteristik dan kemauannya, ia sangat senang berada di sini," tandas Pioli.

AC Milan akan menjalani laga perdana di Serie A pada 22 September. Lawan mereka adalah Bologna.

(Football Italia)

KOMENTAR