Pioli Frustrasi Lihat Milan Sulit Cetak Gol Lawan Inter

Aga Deta | 2 Maret 2022, 08:57
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan pandangannya terkait hasil imbang timnya melawan Inter Milan. Pioli sangat menyayangkan kegagalan timnya untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.


Milan menjamu Inter pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di San Siro.

Menurut data dari Lega Serie A, Milan punya 13 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Akan tetapi, Rossoneri gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki menjadi gol.

Hasil ini membuat kedua tim punya peluang yang sama besarnya pada leg kedua nanti. Milan akan berstatus tandang dalam pertemuan kedua pada 20 April 2022.

1 dari 3 halaman

Tak Mampu Cetak Gol

Pioli mengaku cukup kecewa melihat anak asuhnya gagal mengonversi peluang menjadi gol meski mereka mempunyai sejumlah peluang di pertandingan tersebut.

“Jika Anda memiliki rekan setim di posisi yang lebih baik, Anda harus mengopernya," kata Pioli kepada Mediaset.

"Saya merasa kami kekurangan sesuatu malam ini da penyelesaian akhir dan di bola terakhir. Kami memiliki peluang, kami tidak bisa memikirkan memiliki enam atau tujuh melawan tim seperti Inter, tetapi kami memang menyebabkan masalah bagi mereka dan harus lebih tepat melawan Napoli.”

2 dari 3 halaman

Tak Pikirkan Napoli

Setelah melawan Inter, Milan akan menghadapi Napoli dalam ajang Serie A. Pioli mengaku tidak memikirkan Napoli saat memilih susunan pemain untuk Derby della Madonnina ini.

"Saya memilih tim yang terbaik untuk pertandingan khusus ini, berdasarkan juga pada karakteristik taktis," lanjutnya.

"Saya sama sekali tidak memikirkan Napoli . Itu adalah ujian lain yang sangat sulit, tetapi semakin keras rintangannya, semakin memuaskan untuk diatasi."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR