BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pioli Enggan Salahkan Donnarumma atas Gol Udinese

04-03-2021 11:19 | Aga Deta

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan saat AC Milan bermain imbang melawan Udinese. Meski begitu, pelatih Rossoneri Stefani Pioli enggan menyalahkan sang kiper.

Milan menerima kunjungan Udinese di giornata ke-25 Serie A 2020-2021. Tampil di San Siro, Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Udinese mampu unggul lebih dulu berkat gol Rodrigo Becao. Gol tercipta dari sundulan setelah memanfaatkan tendangan sudut Rodrigo de Paul.

Sundulan Becao sejatinya tidak terlalu keras. Akan tetapi, kiper Italia itu gagal mengantisipasi bola dengan baik dan masuk ke dalam gawang lewat kakinya.

Beruntung, Rossoneri bisa menyamakan skor di akhir babak kedua melalui tendangan penalti Franck Kessie. Penalti diberikan setelah Jens Stryger Larsen melakukan handball di kotak terlarang.

1 dari 3 halaman

Pembelaan Pioli

Stefano Pioli angkat bicara soal penampilan kiper 22 tahun tersebut. Ia menegaskan Donnarumma tak layak disalahkan atas gol itu.

“Kami belum berbicara. Dia telah menyelamatkan kami berkali-kali," kata Pioli kepada DAZN.

"Sekarang kami harus mencoba melanjutkan perjalanan kami. Hasil setengah positif, mari pikirkan pertandingan berikutnya."

2 dari 3 halaman

Tonali Ditarik Keluar

Sandro Tonali ditarik keluar dan digantikan oleh Soualiho Meite saat jeda. Mantan pelatih Inter Milan dan Lazio itu melakukan hal tersebut sebagai tindakan pencegahan.

“Tonali keluar untuk berjaga-jaga. Dia merasakan sedikit masalah di fleksor,” lanjut Pioli.

3 dari 3 halaman

Ibrahimovic Tak Senang

Zlatan Ibrahimovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena cedera. Pioli mengatakan kalau bomber asal Swedia itu tidak senang dengan hasil imbang ini.

"Kami tidak puas dengan pertandingan ini, dia seperti pemain lain," imbuhnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR