BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Pioli Bawa Kabar Buruk Jelang Duel AC Milan Lawan Torino

12-05-2021 02:28 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga Juventus vs AC Milan, Senin (10/5/2021) (c) La Presse via AP Photo Aksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga Juventus vs AC Milan, Senin (10/5/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan kabar buruk dengan mengatakan Zlatan Ibrahimovic bakal absen di laga lawan Torino maupun Cagliari.

Ibrahimovic sebelumnya sempat beberapa kali absen membela Milan. Terakhir ia mengalami masalah pada ototnya.

Alhasil Milan terpaksa harus absen di laga lawan Sassuolo dan Lazio. Namun setelah itu ia bisa bermain lawan Benevento dan Juventus.

Sayangnya saat melawan Juventus, petaka menyapa Ibrahimovic. Ia tak bisa main full 90 menit karena lututnya sepertinya cedera lagi.

1 dari 2 halaman

Ibrahimovic Absen di Laga Torino vs AC Milan

Jelang duel lawan Torino, Stefano Pioli memberikan kabar buruk terkait kondisi Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan AC Milan tak akan diperkuat pemain Swedia tersebut saat bertandang ke Turin nanti.

"Satu-satunya berita buruk adalah cederanya. Sedikit keseleo di lututnya," buka Pioli seperti dilansir Football Italia.

Namun selain itu, Pioli juga menambahkan bahwa Ibrahimovic tampaknya juga diragukan akan bisa main saat melawan Cagliari.

“Ia tidak akan tersedia besok dan Minggu melawan Cagliari. Mari kita lihat bagaimana perkembangannya minggu depan," seru Pioli.

2 dari 2 halaman

Soal Ante Rebic

Ante Rebic main sebagai pemain pengganti saat lawan Juventus. Ia masuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Rebic ikut menyumbang satu gol di laga tersebut. Stefano Pioli pun mengaku ia ikut senang melihat penampilan pemain Kroasia itu.

“Tanggapan yang tepat dari pemain penting, melekat pada pekerjaannya dan apa yang ia lakukan. Siapa pun yang tidak dipilih untuk jadi starter pasti marah, itu benar. Semua orang merasa mereka telah memberikan begitu banyak untuk mencapai target dan ingin bermain," tuturnya.

"Jika mereka tidak menyapa saya beberapa hari, itu tidak masalah, selama mereka selalu membantu tim saat dipanggil," seru Pioli.

Zlatan Ibrahimovic musim ini telah bermain sebanyak 27 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 17 gol dan tiga assist. Sementara itu Ante Rebic mencetak delapan gol dan delapan assist dari 31 laga.

(Football Italia)

KOMENTAR