BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pintu Milan Datangkan Gelandang Alkmaar Ini Terbuka Lebar

02-03-2021 19:35 | Dimas Ardi Prasetya

Logo AC Milan. (c) AP Photo Logo AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Agen dari gelandang AZ Alkmaar Teun Koopmeiners mengatakan kliennya membuka kans untuk pindah ke Serie A di tengah kabar adanya ketertarikan dari AC Milan.

Teun adalah pemain lulusan akademi Alkmaar. Ia mulai berkarir di tim senior klub Belanda itu sejak tahun 2017.

Di musim perdananya ia dipercaya tampil sebanyak 26 kali di liga. Sejak saat itu Teun pun mulai rutin dipercaya bermain di skuat Alkmaar.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu kabarnya menarik perhatian klub-klub besar di penjuru Eropa. Salah satunya adalah AC Milan.

1 dari 2 halaman

Teun Koopmeiners Siap Pindah ke Italia

AC Milan kini dikabarkan mendapatkan sinyal positif dalam perburuan Teun Koopmeiners. Menurut agen dari Teun, Bart Baving, kliennya siap saja meninggalkan AZ Alkmaar.

Bart mengatakan, kliennya sangat terbuka dengan usulan bermain di Italia. Meskipun, ada juga klub lain di luar negeri Spaghetti itu yang juga meminatinya.

“Italia bisa menjadi pilihan bagus untuknya. Teun sangat menyukai Serie A dan juga semangat yang besar dari para fans Italia," ungkapnya pada Calciomercato.

"Banyak klub Eropa yang mengikutinya dan senang mengetahui bahwa di antara klub-klub tersebut juga ada yang berasal dari Italia, namun hal ini tidak mengejutkan saya karena ia tentunya mampu menambah sesuatu yang penting bagi sebuah tim," klaim Bart.

2 dari 2 halaman

Teun Masih Bisa Berkembang

Teun Koopmeiners saat ini merupakan pilar penting AZ Alkmaar. Permainannya juga membuatnya dipercaya gabung Timnas Belanda.

Teun jelas pemain yang berkualitas. Akan tetapi Bart Baving berkoar bahwa kliennya masih punya banyak ruang untuk jadi pemain yang lebih baik.

“Ia akan terus berkembang karena sibuk setiap hari untuk semakin berkembang. Ia adalah seorang profesional sejati, saya memanggilnya 'Tuan 110%', ia sudah seperti ini sejak saya mulai bekerja dengannya pada usia enam belas tahun," bebernya.

Teun Koopmeiners bukan satu-satunya gelandang yang disebut diincar oleh AC Milan. Sebelumnya Rossoneri juga dikabarkan membidik Georginio Wijnaldum.

(Calciomercato)

KOMENTAR