BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pilih Arturo Vidal atau Ivan Rakitic, Conte?

29-10-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Antonio Conte (c) AP Photo Antonio Conte (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pilihan berat harus dibuat oleh Antonio Conte di bulan Januari nanti. Ia harus memilih salah satu dari gelandang Barcelona, Arturo Vidal atau Ivan Rakitic untuk didatangkan ke Inter Milan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan membutuhkan gelandang baru di bulan Januari nanti. La Beneamata saat ini tengah kekurangan stok gelandang semenjak mereka melepas Radja Nainggolan ke Cagliari.

Ada beberapa nama yang dirumorkan akan didatangkan Conte ke Italia. Namun beberapa minggu terakhir mereka dirumorkan mengincar dua gelandang Barcelona, yaitu Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Dilansir Tuttosport, Inter Milan diberitakan tidak bisa mendatangkan dua pemain tersebut sekaligus. Antonio Conte diberitakan harus memilih salah satu dari keduanya untuk didatangkan di bulan Januari nanti.

Siapakah pemain yang dipilih Conte? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pilih Mantan Pemain

Menurut laporan tersebut, Conte memutuskan untuk mendatangkan Arturo Vidal di bulan Januari nanti.

Conte mengenal dengan baik sosok gelandang asal Chile itu. Ia pernah bekerjasama dengan sang gelandang saat keduanya masih memperkuat Juventus.

Conte menilai bahwa Vidal mampu memahami taktiknya dengan baik sehingga ia tidak perlu banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim yang ia miliki.

2 dari 3 halaman

Gaya Bermain Mirip

Selain karena Vidal adalah mantan pemain, Conte memutuskan merekrut sang pemain karena ia menilai sudah memiliki pemain yang berkarakteristik seperti Rakitic.

Ia adalah pemain pinjaman Inter musim ini, Stefano Sensi. Sensi dinilai memiliki gaya bermain yang mirip dengan Rakitic.

Tidak hanya itu, Sensi juga menunjukkan performa yang sangat impresif di awal musim ini, sehingga Conte merasa mubazir untuk mendatangkan pemain yang bertipe sama.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Rakitic sendiri diberitakan sudah memiliki opsi lain jika ia gagal bergabung dengan Inter Milan di bulan Januari nanti.

Eks pemain Sevilla itu diberitakan tertarik pindah ke Inggris untuk membela Manchester United.

(Tuttosport)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland