BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piatek: Saya Akan Jadikan Milan Hebat Lagi!

20-02-2019 21:59 | Dimas Ardi Prasetya

Krzysztof Piatek (c) AC Milan Krzysztof Piatek (c) AC Milan

Bola.net - Bomber anyar AC Milan Krzysztof Piatek mengatakan ia akan berusaha membantu Rossoneri agar menjadi tim yang hebat lagi.

Milan berhasil memenangkan perburuan Piatek pada bursa transfer musim dingin kemarin. Mereka mengalahkan tim-tim elit macam Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea dan Juventus.

Wajar jika Piatek dikejar banyak klub top Eropa. Sebab ia memiliki insting gol yang sangat menakutkan.

Ia pun langsung membuktikan kehebatannya bersama Milan. Di pertandingan keduanya, ia langsung mencetak brace bagi Rossoneri.

Dan setelah itu ia selalu mencetak gol di tiga laga berikutnya, termasuk brace saat berjumpa Atalanta. Sejauh ini ia sudah mengemas enam buah gol bagi Milan.

1 dari 3 halaman

Harapan Piatek


Dalam beberapa musim terakhir, Milan terus berusaha untuk bisa bangkit. Caranya adalah dengan finis di papan atas dan akhirnya masuk Liga Champions lagi.

Akan tetapi, sampai sekarang target itu belum bisa terealisasi. Namun ada peluang musim ini Rossoneri bisa finis di posisi keempat.

Piatek pun bertekad untuk membantu Milan meraih target tersebut. Ia berikrar untuk membuat Rossoneri kembali jadi tim yang disegani baik di level domestik maupun Eropa.

"Saya berharap Milan menjadi hebat lagi berkat saya," katanya kepada Przeglad Sportowy.

Sekarang ini Milan ada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 42 poin dari 24 pertandingan. Mereka ditempel ketat oleh AS Roma yang ada di posisi kelima dengan raihan 41 poin.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal


Piatek memulai karir profesionalnya di Polandia sejak tahun 2012. Saat itu ia memperkuat klub Lechia Dzierzonio.

Setahun di sana, ia kemudian hijrah ke klub Zaglebie Lubin. Ia bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya gabung Cracovia pada tahun 2016.

Setelah dua tahun di klub itu, pemain berusia 23 tahun ini memutuskan untuk menerima pinangan Genoa. Dan pada musim panas 2018, ia pun resmi pindah ke Italia.

"Saya meninggalkan Polandia begitu saya siap secara fisik, mental dan teknis," kenang Piatek.

"Saya sebenarnya bisa pergi lebih cepat, tapi saya lebih suka tinggal satu tahun lagi dan saya benar-benar tidak menyesalinya," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video tentang Piala Presiden 2019 yang akan ditayangkan di Indosiar.

KOMENTAR