BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piatek Ingin Segera Gabung Tottenham

28-01-2020 20:15 | Dimas Ardi Prasetya

Krzysztof Piatek (c) Ansa via AP Photo Krzysztof Piatek (c) Ansa via AP Photo

Bola.net - Krzysztof Piatek dikabarkan terkesan dengan keseriusan yang ditunjukkan oleh Tottenham dan kini ingin segera meninggalkan AC Milan untuk gabung klub Premier League tersebut.

Piatek gagal menunjukkan ketajamannya di AC Milan pada musim 2019-20 ini. Padahal pada musim sebelumnya, setelah direkrut dari Genoa, striker asal Polandia ini tak butuh waktu lama beradaptasi dan mencetak banyak gol.

Piatek akhirnya mulai sering dirotasi oleh Stefano Pioli. Ia awalnya terancam oleh kehadiran Rafael Leao.

Namun kini ia makin terdesak ke bangku cadangan. Pasalnya Milan telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

1 dari 2 halaman

Demi Euro 2020

Krzysztof Piatek pun disebut tidak ingin terus bertahan di AC Milan jika jatah bermainnya berkurang. Pasalnya hal itu dinilainya bisa memengaruhi penampilannya di ajang Euro 2020 nanti.

Pihak Milan pun akhirnya dikabarkan siap melepas striker 24 tahun tersebut. Beberapa klub kemudian dikaitkan dengan Piatek.

Di antaranya Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Tottenham. Belakangan Piatek condong dikaitkan dengan Spurs.

2 dari 2 halaman

Piatek Terkesan

Tottenham dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan AC Milan. Namun negosiasi disebut sempat terhenti karena Spurs cuma ingin meminjamnya sementara Rossoneri ingin melepasnya secara permanen.

Tapi Spurs dikabarkan tak menyerah dan kembali mendekati Milan. Rossoneri akhirnya menegaskan mereka hanya bersedia melepas Piatek dengan opsi pinjaman selama setengah musim tapi dengan kewajiban untuk membelinya pada musim depan seharga 30 juta euro.

Sekarang menurut laporan dari Goal International, Tottenham makin berpeluang mendatangkan Piatek. Sebab sang striker dikabarkan terkesan dan telah memilih untuk pindah ke Tottenham Stadium setelah melihat usaha dan keseriusan Spurs untuk merekrutnya.

Bahkan demi Tottenham, Krzysztof Piatek juga disebut telah menolak pendekatan dari AS Roma pada AC Milan. Spurs sendiri mengejar servis Piatek karena mereka kehilangan Harry Kane yang cedera parah dan harus absen lama.

(goal international)

KOMENTAR