BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piatek Diklaim bakal Jadi Penyesalan Terbesar Real Madrid

13-02-2019 00:01 |

Krzysztof Piatek (c) AFP Krzysztof Piatek (c) AFP

Bola.net - Baru dua pertandingan, Krzysztof Piatek telah menunjukkan bahwa dirinya akan menjadi untuk AC Milan. Mantan pelatihnya di Cracovia pun meyakini bahwa Real Madrid akan merasakan penyesalan yang mendalam karena tak mengubernya di bulan Januari kemarin.

Masih di musim perdananya, Piatek sudah mengguncang dunia sepak bola lantaran berhasil menaklukkan kerasnya Serie A. Fakta bahwa ia berasal dari klub Polandia, Cracovia, tidak menghalanginya untuk terus mencetak gol di setiap pertandingannya.

Bersama Genoa di setengah musim 2018-2019, ia berhasil mengoleksi total 19 gol hanya dari 21 penampilannya saja. Tentu saja, torehan tersebut membuat banyak klub kepincut untuk merekrutnya. Tak terkecuali dengan Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Real Madrid Diyakini Menyesal

Piatek dianggap sebagai solusi pasti untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang memilih memangkas masa pinjamannya di Milan guna bergabung dengan Chelsea. Perjudian besar Milan dengan melibatkan uang 36 juta euro pun terbayar tuntas.

Piatek menjadi aktor dibalik kemenangan Milan atas Napoli dan Cagliari dengan mencetak tiga gol. Tak hanya itu, ia juga nyaris membawa Rossoneri menang atas AS Roma di ajang Serie A andai Nicolo Zaniolo tidak membuat kedudukan berakhir imbang 1-1.

Pelatih Piatek di Cracovia, Michal Probierz, sepertinya tidak terkejut dengan performa pemain berumur 23 tahun itu. Bahkan dengan yakin, ia berkata bahwa Madrid kini sedang tenggelam dalam penyesalan lantaran tak berupaya memboyongnya di bulan Januari kemarin.

"Saya sangat yakin direktur Real menyesal karena tak berupaya keras untuk membelinya di bulan Januari. Mereka sangat memikirkannya, tapi Milan lebih menginginkannya," tutur Probierz kepada Gazzetta dello Sport.

2 dari 3 halaman

Piatek Bisa Jadi Striker Terhebat

Lebih lanjut, Probierz mengatakan bahwa para penggemar Milan boleh berekspektasi tinggi kepada Piatek di setiap pekannya. Ia yakin pemain bernomor punggung 19 tersebut akan menjadi salah satu striker terbaik di generasinya.

"Untuk penggemar di Italia, terutama penggemar Rossoneri, ini bagus karena mereka bisa mengaguminya di setiap akhir pekan," tambah Probierz.

"Saya yakin bahwa, dengan karakter serta sikapnya dalam setiap aspek permainan, dia akan menjadi striker terhebat dalam generasinya," tutupnya.

Pastinya gol-gol Piatek akan dinanti oleh para penggemar saat Milan bersua ke markas Atalanta di ajang Serie A hari Minggu (17/2) nanti. Klub asuhan Gian Piero Gasperini tersebut sedikit berbahaya, terbukti dengan kemenangan 3-0 atas Juventus di perempat final Coppa Italia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menjelaskan mengapa dirinya tidak berjabat tangan dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola, setelah pertandingan pada Minggu (10/2/2019).

KOMENTAR