BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piatek Beber Rahasia di Balik Peningkatan Performanya Bersama Milan

09-12-2019 06:23 | Dimas Ardi Prasetya

Krzysztof Piatek mengeksekusi penalti di laga Bologna vs AC Milan, Senin (09/12/2019) dini hari WIB. (c) Ansa via AP Photo Krzysztof Piatek mengeksekusi penalti di laga Bologna vs AC Milan, Senin (09/12/2019) dini hari WIB. (c) Ansa via AP Photo

Bola.net - Krzysztof Piatek mengklaim performanya bersama AC Milan kini membaik berkat dengan meningkatnya level kebugaran fisiknya.

Piatek baru saja membela AC Milan melawan Bologna di laga pekan ke-15 Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (09/12/2019). Ia berhasil membawa Rossoneri menang dengan skor 3-2.

Piatek berhasil mencetak satu gol di laga tersebut. Ia pun berhasil memecahkan paceklik golnya yang sudah berlangsung selama sekitar enam pertandingan.

Striker asal Polandia ini mencetak golnya melalui titik penalti pada menit ke-15. Hukuman itu diberikan pada Bologna setelah Piatek sebelumnya dilanggar oleh Mattia Bani di kotak terlarang.

1 dari 2 halaman

Merasa Oke

Piatek tampil prima di pertandingan kontra Bologna ini. Ia mampu menahan bola dengan apik di depan.

Selain itu, ia juga berperan dalam terciptanya gol ketika Milan yang dicetak oleh Giacomo Bonaventura. Ia juga tampil penuh selama 90 menit, padahal sebelumnya ia kerap ditarik keluar dan digantikan oleh Rafael Leao.

Jadi apakah Piatek kini sudah menemukan performa terbaiknya? Striker 24 tahun itu mengaku ia bisa tampil lebih baik karena fisiknya lebih bugar sekarang.

“Saya telah meningkat secara fisik, karena paruh pertama musim sulit bagi saya. Saya tidak tahu apakah saya memiliki beberapa masalah di pra-musim, tetapi saya merasa oke sekarang," ucapnya pada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Puji Performa Milan

Krzysztof Piatek juga mengaku cukup senang dengan performa Milan. Ia merasa penampilan Rossoneri lebih baik dari sebelumnya.

“Saya pikir kami bermain bersama dengan baik, yang merupakan hal terpenting, karena kami adalah tim. Sekarang kita naik di papan klasemen dan itu yang penting,” serunya.

“Kami menjalani laga satu per satu, yang berikutnya selalu yang paling penting. Kami ingin tiga poin setiap kali dan kemudian kami akan melihat di mana kami berada," tandas Piatek.

Setelah melawan Bologna, AC Milan akan bermain melawan Sassuolo. Krzysztof Piatek dkk akan melakoni laga itu di San Siro pada 15 Desember 2019.

(sky sport italia)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019