Pesan Prandelli untuk Vlahovic yang Sedang Melempem di Juventus

Dimas Ardi Prasetya | 11 Mei 2022, 02:44
Aksi Dusan Vlahovic, di laga Serie A antara Juventus vs Venezia, di Allianz Stadium, Minggu (01/05/2022). (c) LaPresse via AP Photo
Aksi Dusan Vlahovic, di laga Serie A antara Juventus vs Venezia, di Allianz Stadium, Minggu (01/05/2022). (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Cesare Prandelli memberikan pembelaan pada Dusan Vlahovic yang performanya sedang melempem bersama Juventus sekaligus memberikan saran kepadanya agar bisa menemukan kembali ketajamannya.

Vlahovic pindah ke Juventus pada pertengahan musim ini dari Fiorentina. Ia sebelumnya diincar banyak klub top Eropa lainnya.

Vlahovic sempat tampil apik begitu gabung Juventus. Akan tetapi belakangan ini ia mulai kesulitan menjaga performanya.

Pemain asal Serbia tersebut kini tak mencetak gol dalam empat laga terakhirnya bersama Juventus. Termasuk laga melawan Genoa di mana Bianconeri kalah 2-1.

1 dari 4 halaman

Alasan Vlahovic Kesulitan di Juventus

Cesare Prandelli kemudian memberikan pembelaan kepada Dusan Vlahovic. Ia mengatakan wajar Vlahovic kesulitan tampil konsisten bersama Juventus.

Pasalnya, ia memikul harapan yang terlalu besar dari fans Juventus. Padahal usianya baru 22 tahun.

“Begitu ia tiba di Juventus pada bursa Januari, ia pasti merasakan tanggung jawab besar karena begitu banyak yang diharapkan darinya," cetusnya pada Tuttosport.

“Dan secara paradoks, fakta bahwa ia memulai dari atas, mencetak banyak gol dengan segera, menempatkan dirinya dalam kondisi di mana orang-orang digiring untuk berpikir bahwa ia bisa menyelesaikan masalah Juventus sendirian, segera," ucap Prandelli.

2 dari 4 halaman

Saran Prandelli untuk Vlahovic

Cesare Prandelli kemudian memberikan saran pada Dusan Vlahovic agar ia bisa menemukan kembali ketajamanya. Ia mengatakan Vlahovic tak boleh banyak memikirkan situasinya sekarang.

Vlahovic juga dimintanya agar tidak panik. Prandelli pun yakin cepat atau lambat ia nanti akan segera menemukan ketajamannya lagi.

“Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepadanya adalah tetap tenang, juga karena ia adalah juara sejati, jadi ia akan mencetak banyak gol," tutur Prandelli.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus

Jadwal pertandingan Juventus berikutnya:

Pertandingan: Juventus vs Inter Milan

Venue: Stadio Olimpico

Hari: Kamis, 12 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR