BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pesan Pioli Untuk Paqueta yang Resmi Hijrah dari Milan ke Lyon

01-10-2020 02:09 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Paqueta diperkenalkan sebagai penggawa anyar Olympique Lyon. (c) OL English Lucas Paqueta diperkenalkan sebagai penggawa anyar Olympique Lyon. (c) OL English

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengucapkan terima kasih atas servis Lucas Paqueta di San Siro selama ini dan berpesan kepadanya agar lebih percaya diri saat berada di atas lapangan.

Paqueta direkrut Milan pada Januari 2019 lalu. Ia sempat diharap bisa menjadi Kaka baru di San Siro.

Sayangnya Paqueta tak bisa memenuhi ekpektasi tersebut. Bahkan ia kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat inti di skuat Milan secara reguler.

Milan pun dikabarkan sudah berusaha melepasnya. Namun mereka kesulitan menemukan pembeli yang cocok.

1 dari 2 halaman

Dilepas ke Lyon

Belakangan ada kabar bahwa Lucas Paqueta diminati oleh Lyon. Setelah itu AC Milan dikabarkan telah menemui kata sepakat terkait transfer sang gelandang dengan klub Prancis tersebut.

Pada akhirnya, Paqueta pun resmi hengkang ke Lyon. Transfernya diresmikan pada hari Rabu, 30 September 2020.

Kabarnya, Milan melepasnya dengan harga cuma 20 juta euro saja. Namun Rossoneri nanti akan mendapat bagian ketika Lyon melepas Paqueta ke klub lain.

2 dari 2 halaman

Pesan Pioli Untuk Paqueta

Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Stefano Pioli tak melepas Lucas Paqueta dengan tangan hampa. Ia berterima kasih kepadanya sekaligus memberikan pesan agar ia bisa menemukan lagi performa terbaiknya.

“Saya berterima kasih atas usahanya dan mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Ia mengalami beberapa kesulitan di sini, tetapi memiliki kualitas untuk tampil dengan baik. Ia hanya harus percaya pada dirinya sendiri," seru Pioli.

Selama di AC Milan, Lucas Paqueta tampil sebanyak 44 kali di semua ajang kompetisi. Ia hanya bisa menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

(football italia)

KOMENTAR