BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan Menyentuh Romelu Lukaku untuk Conte: Saya Sangat Berutang Budi Padamu...

27-05-2021 04:16 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. (c) AP Photo Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengucapkan salam perpisahan menyentuh kepada Antonio Conte setelah sang allenatore resmi cabut dari Giuseppe Meazza.

Inter memang baru saja meraih gelar Scudetto. Namun kemudian mereka harus berpisah dengan Conte per Kamis (27/05/2021) dini hari WIB.

Perpisahan ini tak terelakkan. Pasalnya terjadi perselisihan antara Conte dengan manajemen Inter Milan.

Conte tak mau skuat Inter dipreteli dan dijual. Di sisi lain manajemen Nerrazzuri terpaksa harus melakukannya demi meringankan kesulitan keuangan yang mereka alami.

1 dari 2 halaman

Salam Perpisahan Lukaku pada Conte

Setelah Antonio Conte resmi berpisah dengan Inter Milan, Romelu Lukaku memberikan salam perpisahan pada sang allenatore. Lukaku berterima kasih pada Conte karena telah membantunya berkembang sejauh ini.

“Tahun 2014 kami berbicara untuk pertama kalinya dan kami memiliki ikatan sejak saat itu. Kami memiliki banyak momen untuk bekerja sama tetapi hanya Tuhan yang tahu mengapa itu tidak pernah terjadi sebelumnya."

“Anda datang pada waktu yang tepat dan pada dasarnya mengubah saya sebagai pemain dan membuat saya lebih kuat secara mental dan yang lebih penting kami menang bersama!"

“Menang adalah dan itu yang terpenting bagi Anda dan saya senang telah menjadikan Anda sebagai pelatih. Saya akan menjaga prinsip Anda selama sisa karir saya (persiapan fisik, mental dan hanya dorongan untuk menang ...) menyenangkan bermain untuk Anda!"

“Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan. Saya sangat berutang budi pada Anda… ”

2 dari 2 halaman

Masa Depan Lukaku

Kini setelah Antonio Conte pergi dari Inter Milan, masa depan sejumlah penggawa Nerrazzuri jadi tidak jelas. Salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Sebab ada kabar yang menyebut bahwa Lukaku bisa saja dilego. Sebab ada kabar bahwa ia diincar oleh mantan timnya yakni Chelsea.

Selain itu ada juga kabar bahwa Romelu Lukaku diincar oleh Manchester City. Jika dijual, Lukaku akan bisa sangat membantu meringankan beban kesulitan keuangan yang dialami Inter Milan.

(Instagram)

KOMENTAR