Pesan Marchisio Untuk Juventus: Jangan Sampai Kehilangan Dybala Atau De Ligt!

Dimas Ardi Prasetya | 18 Februari 2022, 21:42
Tiga pemain Atalanta berusaha menghadang tembakan bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/2/2022). (c) AP Photo
Tiga pemain Atalanta berusaha menghadang tembakan bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/2/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Eks kapten Juventus Claudio Marchisio berpesan pada Bianconeri agar mereka jangan sampai melepas Paulo Dybala atau Matthijs de Ligt.

Juventus sekarang sedang berusaha bangkit kembali. Mereka mengalami kesulitan pasca berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Namun secara perlahan performa Juventus di liga tampak membaik. Akan tetapi mereka tak bisa sepenuhnya bisa tersenyum.

Pasalnya ada kemungkinan musim depan mereka ditinggal dua pemain pilarnya. Mereka adalah Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt.

1 dari 3 halaman

Pesan Marchisio

Paulo Dybala terancam pergi karena kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Sementara itu Matthijs de Ligt sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun tahun 2024.

Namun ada kabar bahwa ia bisa saja cabut pada musim panas 2022 nanti karena klausul rilisnya yang bernilai 125 juta euro akan aktif. Claudio Marchisio kemudian berpesan pada Juventus agar mereka jangan sampai kehilangan De Ligt maupun Dybala.

“Saya pikir Juventus harus membangun basis pemain yang solid, mereka harus melakukannya sekarang sehingga mereka tidak bisa kehilangan pemain seperti Dybala atau De Ligt karena bakat dan usia mereka. Dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, mereka adalah masa depan," seru Marchisio pada Gazzetta dello Sport.

2 dari 3 halaman

Level Juventus Masih di Bawah Milan dan Inter

Dalam dua musim terakhir, Juventus terpuruk. Di sisi lain duo klub rivalnya yakni AC Milan dan Inter Milan bangkit.

Inter bahkan sukses meraih Scudetto pada musim lalu. Claudio Marchisio pun mengakui bahwa sekarang ini level Juventus memang masih di bawah Milan dan Nerrazurri.

"Juventus punya semangat, suasana di ruang ganti sudah berubah," klaimnya.

“Namun, Inter memiliki tim yang lebih baik dan Milan memainkan sepakbola yang lebih baik, jadi saya pikir mereka masih lebih unggul dari Nyonya Tua," aku Marchisio.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR