BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pertajam Daya Gedornya, Juventus Coba Bajak Leao dari Milan

28-12-2020 20:58 | Dimas Ardi Prasetya

Striker AC Milan, Rafael Leao, merayakan gol cepatnya ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (20/12/2020). (c) AP Photo Striker AC Milan, Rafael Leao, merayakan gol cepatnya ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (20/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berusaha untuk membajak Rafael Leao dari AC Milan dan bersedia mengorbankan Federico Bernardeschi agar bisa memuluskan niatannya tersebut.

Juventus musim ini memiliki sejumlah penyerang. Akan tetapi mereka cuma memiliki satu striker murni saja.

Ia adalah Alvaro Morata. Sebab Sebelumnya Juve sudah melepas Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Juve telah dikaitkan dengan beberapa nama penyerang. Di antaranya Arkadiusz Milik, Fernando Llorente, hingga Simone Zaza.

1 dari 2 halaman

Juventus Kini Incar Leao

Kini muncul kabar bahwa Juventus mengincar penyerang milik AC Milan, Rafael Leao. Kabar itu diklaim oleh Calciomercato.

Laporan itu menyebut manajemen Juve sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain Portugal tersebut. Bianconeri bahkan disebut sudah lama mengamati Leao sebelum yang bersangkutan pindah ke Italia.

Juve juga dilaporkan berusaha meminta bantuan super agen Jorge Mendes, agar bisa memboyong Leao dari Milan. Selain itu Bianconeri juga disebut siap mengorbankan Federico Bernardeschi agar bisa memuluskan niatannya tersebut.

2 dari 2 halaman

Milan Mungkin Keberatan

Juventus menganggap pertukaran itu akan adil. Sebab Rafael Leao dan Federico Bernardeschi memiliki kisaran harga jual yang sama yakni sekitar 30 juta euro.

Akan tetapi AC Milan kemungkinan enggan menerima tawaran tersebut. Sebab Paolo Maldini dan manajemen Rossoneri menganggap Leao adalah calon bintang mereka di masa depan.

Rafael Leao sejauh ini telah tampil sebanyak 48 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 10 gol. Ia berhasil membawa Rossoneri menghuni puncak klasemen Serie A 2020-21 dengan raihan 34 poin dari 14 laga, unggul 10 angka dari Juventus yang ada di peringkat enam.

(Calciomercato)

KOMENTAR