BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Perseteruan Belum Padam, Lukaku Ejek Ibrahimovic Usai Raih Scudetto

03-05-2021 23:26 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengejek penyerang gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic setelah ia sukses membantu Nerrazurri memenangi Scudetto musim 2020-21 ini.

Inter berhasil memastikan diri meraih gelar Scudetto pada hari Minggu (02/05/2021) kemarin. Gelar itu mereka raih setelah Atalanta gagal memang melawan Sassuolo.

Inter sekarang ini mengemas 82 poin. Sementara Atalanta mengoleksi 69 poin, yang artinya mereka tertinggal 13 angka.

Inter pun sukses mematahkan dominasi Juventu sembilan tahun terakhir. Selain itu bagi Nerrazurri, gelar itu adalah gelar Scudetto pertamanya setelah 11 tahun.

1 dari 2 halaman

Ejekan Lukaku Pada Ibrahimovic

Romelu Lukaku ikut berperan besar dalam kesuksesan Inter Milan memenangi Scudetto musim ini. Dari 33 laga di Serie A, ia menyumbangkan 21 gol.

Lukaku kini sedang merayakan kesuksesan Inter meraih Scudetto. Dan di tengah-tengah perayaan itu, ia masih sempat-sempatnya mengejek Zlatan Ibrahimovic.

"Tuhan yang sejati telah memahkotai raja. Sekarang, sujudlah. Raja Milan."

2 dari 2 halaman

Tuhan vs Raja

Ejekan Romelu Lukaku terkait Tuhan dan raja itu tak lepas dari unggahan Zlatan Ibrahimovic pada Oktober 2020 lalu. Saat itu AC Milan sukses mengalahkan Inter Milan 2-1.

Usai laga, Ibrahimovic mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan: "Milan tak pernah punya raja. Mereka punya Tuhan."

Namun unggahan Ibrahimovic itu sendiri tak lepas dari sesumbar Romelu Lukaku pada pertemuan antara Inter Milan dengan AC Milan sebelumnya pada bulan Februari. Saat itu Inter menang 4-2. Usai laga, ia menulis: "Ada raja baru di kota."

(Twitter)

KOMENTAR