BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pernah Gagal PDKT, Milan tak Kapok Incar Lucas Torreira Lagi

08-08-2020 01:23 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Torreira (c) AFP Lucas Torreira (c) AFP

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Lucas Torreira sekali lagi dari Arsenal musim panas ini.

Milan memang tidak asing dengan Torreira. Pada musim panas 2019 lalu, gelandang asal Uruguay itu sempat dikaitkan dengan Rossoneri.

Arsenal sendiri disebut siap melepas sang gelandang ke Milan. Di sisi lain Torreira juga bersedia pindah ke San Siro.

Akan tetapi pada akhirnya Torreira tetap bertahan di Arsenal. Kabarnya ia kadung merasa nyaman di London dan ingin bertahan di sana. Sementara ada kabar lain yang menyebut Milan mundur karena harga yang dipatok untuk sang gelandang terlalu mahal.

1 dari 2 halaman

Milan Kembali PDKT pada Torreira

Kini bursa transfer musim panas 2020 dibuka. AC Milan kembali dikabarkan berusaha mendekati Lucas Torreira.

Gosip ini dilontarkan oleh The Telegraph. Media Inggris itu menyebut Milan bahkan jadi tim yang paling difavoritkan untuk menampung gelandang pekerja keras berusia 24 tahun tersebut.

Di sisi lain, Torreira juga dikabarkan ingin balik ke Italia. Pasalnya ia tak lagi jadi pilihan utama di skuat Arsenal.

Milan sendiri memang butuh amunisi anyar di lini tengah. Sebab mereka sudah dipastikan kehilangan Jack Bonaventura dan Lucas Biglia.

2 dari 2 halaman

Saingan dari Fiorentina

Akan tetapi Telegraph juga menyebut AC Milan tak sendirian memburu Lucas Torreira dari Arsenal. Mereka menyebut Fiorentina juga mengincarnya.

Fiorentina musim ini berusaha membangun tim mereka juga. Mereka sudah mengawalinya dengan mendatangkan Sofyan Amrabat dari Hellas Verona.

Lucas Torreira sendiri bisa jadi perekrutan yang bagus bagi AC Milan. Sebab ia sudah mengenal kompetisi tersebut setelah sebelumnya pernah membela Pescara dan Sampdoria, sebelum akhirnya pindah ke Arsenal pada musim panas 2018.

(Telegraph)

KOMENTAR