Perkuat Sektor Pertahanan, AC Milan Kejar Duo Bek Chelsea

Dimas Ardi Prasetya | 13 Desember 2021, 16:47
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan ikut memburu duo bek Chelsea yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Milan sekarang sudah memiliki sejumlah bek tengah bagus. Akan tetapi ada sekarang ini mereka tak bisa diperkuat oleh Simon Kjaer.

Pasalnya bek asal Denmark itu mengalami cedera lutut. Selain itu masih ada juga ketidakjelasan soal masa depan Alessio Romagnoli.

Kontrak Romagnoli berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Sekarang masih belum jelas apakah ia akan bertahan atau pindah dari San Siro musim depan.

1 dari 3 halaman

Milan Incar Rudiger dan Christensen

AC Milan tentu saja tak tinggal diam. Mereka melakukan langkah antisipasi dengan mencari pemain yang bisa menggantikan pemain yang cedera atau bakal cabut dari San Siro.

Bahkan jika bisa, mereka mencari pemain yang punya kualitas lebih baik. Dan kini AC Milan dikabarkan sudah mendapat dua kandidat pemain yang ingin mereka datangkan ke San Siro.

Mereka adalah duo bek Chelsea yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport.

Kedua pemain ini kebetulan bisa dipinang secara gratis. Pasalnya kontrak Rudiger dan Christensen sama-sama habis masa aktifnya pada musim panas 2022 nanti.

Jadi mereka bisa direkrut secara gratis. Akan tetapi laporan itu juga menyebut Milan paham bahwa kedua pemain tersebut diminati pula oleh banyak tim lainnya.

2 dari 3 halaman

Pesaing AC Milan

Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0.  (c) AP Photo

Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. (c) AP Photo

AC Milan punya pesaing-pesaing kelas kakap dalam perburuan Antonio Rudiger. Kabarnya ia diminati oleh Barcelona dan Real Madrid.

Rudiger sendiri kemungkinan akan sulit direkrut AC Milan. Sebab kabarnya ia mencari klub yang bersedia memberikannya gaji selangit.

Sementara itu Andreas Christensen juga diminati oleh Barcelona. Namun ada kabar bahwa ia juga membuka kans untuk terus bertahan di Stamford Bridge.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR