BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Pertahanan, Inter Milan Ingin Datangkan Vertonghen di Musim Panas

20-03-2020 08:50 | Aga Deta

Jan Vertonghen (c) AP Photo Jan Vertonghen (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan ingin menambah amunisi di lini pertahanan mereka pada musim depan. La Beneamata diberitakan ingin merekrut Jan Vertonghen dari Tottenham.

Inter menunjukkan performa yang bagus pada musim ini. La Beneamata mampu menjadi penantang gelar Serie A di bawah pimpinan Antonio Conte.

Meskipun begitu, Conte merasa masih butuh tambahan pemain baru di sektor belakang. Karena itu, mendatangkan bek tengah baru menjadi salah satu prioritas Inter di musim panas.

Menurut laporan Tuttosport, Inter sudah punya incaran untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Inter diberitakan bakal mencoba merekrut Jan Vertonghen dari Tottenham.

1 dari 2 halaman

Pemain Berpengalaman

Vertonghen saat ini sudah berusia 32 tahun. Kendati demikian, sang pemain masih mempunyai nilai lebih di mata Inter.

Bek asal Belgia itu merupakan pemain yang sarat pengalaman di level tertinggi. Hal itulah yang dibutuhkan Conte untuk memperkuat lini belakangnya.

Vertonghen akan menambah level pengalaman dan kualitas pada lini belakang Inter yang sudah kuat. Pertahanan Inter yang terdiri Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni akan semakin kuat dengan kehadiran Vertonghen.

2 dari 2 halaman

Kontrak Habis

Inter Milan sendiri tidak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendapatkan Vertonghen di musim panas nanti.

Kontrak pemain Belgia itu akan berakhir pada musim panas. Dengan demikian, La Beneamata bisa mendatangkannya secara cuma-cuma apabila sang pemain tidak meneken kontrak baru di Spurs.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR