BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkuat Lini Depan, Inter Sebaiknya Jangan Hanya Fokus pada Alexis Sanchez

28-07-2020 11:52 | Aga Deta

Alexis Sanchez (c) AP Photo Alexis Sanchez (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Inter Milan Alessandro Altobelli menyarankan Nerazzuri agar tidak hanya fokus pada Alexis Sanchez untuk memperkuat lini depan. Menurutnya, Inter juga masih butuh tambahan penyerang lagi.

Winger asal Chile itu merupakan pemain Manchester United. Namun sejak tahun lalu, ia membela Nerazzurri dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sanchez tampil cukup bagus bersama Inter belakangan ini meski belum maksimal. Sang pemain sudah mencetak empat gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Masa peminjaman Sanchez di Inter akan segera berakhir. Kubu Nerazzurri sangat terkesan dengan performa sang pemain dan ingin mempermenkan sang pemain.

1 dari 2 halaman

Bukan Hanya Sanchez

Minat Inter untuk mempermanenkan Sanchez disambut sangat baik oleh Altobelli. Namun, Inter juga perlu merekrut pemain lain untuk memperkuat lini depannya.

"Kami melihat bahwa ketika Sanchez mampu bermain terus-menerus. Ia menunjukkan apa yang ia bisa untuk Inter," kata Altobelli kepada FcInter1908.

"Saya harap dia bertahan, tetapi kami juga membutuhkan pemain lain."

2 dari 2 halaman

Rekrut Edin Dzeko

Altobelli meyakini striker AS Roma Edin Dzeko mungkin sangat cocok untuk bermain di Inter. Menurutnya, Dzeko bisa bermain bersama Romelu Lukaku.

“Pemain hebat, yang penting adalah, setelah bertahun-tahun menjadi starter, ia bisa menerima tidak selalu menjadi starter, asalkan Lautaro bertahan di Inter dan memperbarui kemitraannya dengan Lukaku," lanjutnya.

"Ia masih memiliki peluang, mengingat banyak kompetisi."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR