BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Peringatan Inter Milan untuk Chelsea: Lukaku Tidak Dijual!

26-07-2021 04:41 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. (c) AP Photo
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. (c) AP Photo

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memberikan peringatan kepada Chelsea bahwa Romelu Lukaku berstatus tidak dijual.

Lukaku tampil luar biasa bersama Inter sejak diborong pada tahun 2019 kemarin. Pemain asal Belgia itu menemukan penampilan terbaiknya di Italia.

Lukaku juga berhasil membawa Inter meraih Scudetto pada musim 2020-21 kemarin. Alhasil ia pun langsung dikabarkan masuk incaran Chelsea.

The Blues musim ini disebut butuh striker baru. Sebab Thomas Tuchel tampaknya menganggap Timo Werner sekarang kurang bisa diandalkan.

1 dari 2 halaman

Peringatan Inter pada Chelsea

Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai target alternatifnya. Awalnya mereka disebut meminati Erling Haaland namun kesulitan memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Namun Chelsea kini juga harus menghadapi situasi yang sama saat mengejar Lukaku. Sebab Inter Milan, melalui Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa striker kidal tersebut tak bakal dilepas ke klub mana pun musim panas ini.

“Dari pihak kami, kami bisa ya tentu saja, Lukaku tidak dijual. Lukaku adalah bagian penting di papan catur yang tersedia untuk Simone Inzaghi," tegas Marotta seperti dilansir Goal.

2 dari 2 halaman

Lukaku tak Berniat Pergi

Romelu Lukaku sendiri sebelumnya juga sudah menyatakan niatannya. Ia mengaku tak punya pikiran untuk cabut dari Inter Milan.

Hal tersebut terungkap dalam sesi tanya jawab di Twitter. Saat itu ia ditanya apakah berniat memperkuat Manchester City.

Tanpa basa-basi, Lukaku menegaskan ia tak berniat pergi karena sudah bahagia di tempatnya sekarang ini.

Inter Milan saat ini memang mengalami masalah keuangan dan siap melepas beberapa pemainnya. Namun ada tiga pemain yang berstatus tidak dijual yakni Romelu Lukaku, Nicolo Barella, dan Alessandro Bastoni.

(Goal)

KOMENTAR