BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Peringatan Bagi Barcelona: Inter Punya Kemampuan untuk Datangkan Messi

15-08-2020 05:16 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas La Liga pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020). (c) AP Photo Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas La Liga pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona wajib waspada karena menurut eks Presiden Inter Milan Massimo Moratti, Nerrazurri memiliki modal yang dibutuhkan untuk bisa memboyong Lionel Messi.

Messi sudah sering disebut bisa angkat kaki dari Camp Nou. Namun ia memang masih tetap bertahan di Camp Nou.

Namun kali ini ada kemungkinan ia akan benar-benar pergi dari Barca. Sebab kontraknya tersisa satu musim lagi bersama klub Catalan itu.

Selain itu Messi sendiri juga sepertinya membuka peluang untuk hengkang. Hal tersebut bisa saja terjadi jika ia melihat Blaugrana tak mengalami perubahan seperti yang ia inginkan.

1 dari 2 halaman

Inter Mampu Datangkan Messi

Lionel Messi memang menggiurkan banyak klub. Namun yang jadi pertanyaan adalah, apakah ada yang mampu secara finansial untuk memboyongnya.

Terlebih situasi saat ini sedang tidak bagus akibat pandemi virus corona. Menurut Massimo Moratti, Inter Milan jelas mampu memboyong La Pulga.

“Saya hanya penggemar sederhana Inter sekarang, jadi saya tidak punya informasi orang dalam. Karena itu, saya tahu ini: Suning memiliki segalanya untuk membawa Messi ke Milan, baik dalam hal sumber daya dan kompetensi," ungkapnya pada Quotidiano Sportivo, via Football Italia.

2 dari 2 halaman

Soal Kekalahan Juventus

Di Liga Champions musim ini, Juventus hanya bisa melaju sampai ke babak 16 besar saja. Mereka kalah dari Atalanta.

Sementara itu Atalanta berhasil lolos ke babal perempatfinal Namun mereka dijegal oleh PSG secara dramatis. Massimo Moratti lantas ikut angkat bicara soal hal ini.

"Tereliminasi oleh PSG itu satu hal, yang lain tersingkir melawan Lyon, tim ketujuh di Ligue 1. Tidak ada bandingannya,” kata Moratti.

“Inter menunggu selama 45 tahun untuk memenangi trofi Liga Champions lagi, jadi Juve mendorong 25 tahun, mungkin mereka akan lebih cepat dari kami…” tandasnya.

Massimo Moratti sebelumnya pernah sukses mendatangkan Ronaldo dari Barcelona. Ia juga pernah mencoba merekrut Lionel Messi di masa-masa awal ia berada di klub Catalan tersebut.

(Football Italia)

KOMENTAR