BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Buruk, Juventus Kukuh Perpanjang Kontrak Paulo Dybala?

27-11-2020 03:33 | Yaumil Azis

Pemain Juventus, Paulo Dybala, coba keluar dari kepungan penggawa Lazio dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (8/11/2020). (c) Juventus FC Pemain Juventus, Paulo Dybala, coba keluar dari kepungan penggawa Lazio dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (8/11/2020). (c) Juventus FC

Bola.net - Performa Paulo Dybala belakangan ini kerap menjadi sorotan banyak kalangan. Kendati demikian, Juventus sekalu klubnya bernaung tetap bersikukuh ingin memperpanjang kontraknya.

Performa Dybala disoriti karena dianggap tidak sepadan dengan musim sebelumnya. Pada musim kemarin, pria berkebangsaan Argentina tersebut mencatatkan total 17 gol serta 14 assist dari 46 penampilan di semua ajang.

Nampaknya, torehan tersebut tidak akan terulang pada musim ini. Dybala kerap berurusan dengan cedera dan sejauh ini baru tampil dalan delapan pertandingan, mengantongi satu gol dan belum menciptakan assist.

Satu-satunya gol tersebut diciptakan di Liga Champions kala Juventus bertemu Ferencvaros. Kala itu, Dybala berhasil memenafaatkan kesalahan yang diperbuat oleh penjaga gawang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Juventus Bertemu Agen Dybala

Kendati demikian, Juventus nampaknya belum ingin berpisah dengan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Pada sisi lain, Dybala juga tidak berniat angkat kaki dari Allianz Stadium untuk saat ini.

La Stampa melaporkan kalau Bianconeri mengagendakan pertemuan dengan sang agen, Jorge Antun. Diyakini kalau keduanya ingin mendiskusikan kontrak baru yang bakalan ditandatangani pada Desember atau Januari tahun depan.

Lebih lanjut, Dybala meminta bayaran lebih tinggi dari yang siap dikabulkan oleh Bianconeri. Dan sebagai informasi, kontrak Dybala yang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang.

2 dari 2 halaman

Mulai Kehilangan Kepercayaan

Diharapkan performa Dybala bisa kembali moncer saat kontraknya bersama Juventus rampung. Pasalnya, belakangan ini, Andrea Pirlo selaku pelatih tim mulai kehilangan rasa percaya terhadap dirinya.

Usai pertemuan kedua dengan Ferencvaros pada Rabu (25/11/2020) kemarin, Pirlo mengungkapkan kalau Dybala tidak bermain dengan maksimal. Dan itulah yang menjadi alasan mengapa sang pemain ditarik keluar lebih awal.

"Paulo Dybala tidak melakukannya dengan baik. Tapi seperti yang saya katakan, dia cedera dan harus minum antibiotik selama berminggu-minggu, jadi wajar jika dia membutuhkan waktu untuk kembali ke bentuk semula," ujar Pirlo.

(Football Italia)

KOMENTAR