BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Belum Stabil, Juventus Diminta Bersabar dengan Andrea Pirlo

27-01-2021 17:30 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Pasquale Marino kepada Andrea Pirlo. Ia meyakini sang manajer bakal membawa Juventus meraih banyak kesuksesan asalkan manajemen Si Nyonya Tua bersabar dengannya.

Musim ini, Juventus memiliki nahkoda baru. Andrea Pirlo kini menjabat sebagai juru taktik Si Nyonya Tua, usai Maurizio Sarri dipecat tahun lalu.

Sejauh ini legenda Timnas Italia itu masih kesulitan membawa Juventus tampil stabil. Belakangan mulai banyak suara-suara sumbang yang mendesak Pirlo segera dipecat.

Namun Marino percaya Pirlo bisa membawa Juventus meraih kesuksesan. "Saya yakin bahwa cepat atau lambat kualitas Juventus akan nampak lagi," buka Marino kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap manajer SPAL itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Normal

Marino menilai wajar ketika Juventus tampil kurang maksimal bersama Pirlo musim ini.

Ia menilai saat ini skuat Juventus tengah menjalani periode transisi sehingga normal ketika mereka tidak tampil maksimal.

"Mereka saat ini masih dalam proses penyesuaian dan ini normal ketika ada manajer baru yang datang. Situasi mereka juga kurang baik karena beberapa pemain mereka absen di sepanajng musim ini."

2 dari 3 halaman

Manajer Top

Menurut Marino, Pirlo sangat layak diberi kesempatan di Juventus. Ia menilai sang manajer punya segala yang dibutuhkan untuk menjadikan Juventus kembali bergelimang prestasi.

"Terlepas dari segala kesulitan yang terjadi, Pirlo telah memberikan identitas yang jelas bagi tim ini dan juga bagaimana taktik mereka. Selain itu ia juga memiliki banyak pemain bertalenta di dalam timnya."

"Sepanjang karirnya, Pirlo pernah bekerja dengan pelatih-pelatih terbaik di dunia, sehingga ia sudah menyerap banyak ilmu semenjak ia masih bermain. Visinya sebagai seorang pemain akan membantunya dalam karir kepelatihan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Marino dan SPAL akan menantang Juventus dini hari nanti.

Kedua tim akan memperebutkan tiket ke perempat final Coppa Italia musim 2020/21 ini.

(Football Italia)

KOMENTAR