'Perang' Terbuka Lawan Ibrahimovic, Inter Milan Sebal dan Bakal Denda Hakan Calhanoglu?

Asad Arifin | 24 Juni 2022, 13:44
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu  usai menjebol gawang Juventus di laga pekan ke-31 Serie A di Allianz Stadium, Senin (04/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu usai menjebol gawang Juventus di laga pekan ke-31 Serie A di Allianz Stadium, Senin (04/04/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu mengeluarkan sebuah pernyataan yang menyindir bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Sikap itu disebut membuat Inter Milan tidak senang dan mungkin akan memberikan hukuman denda pada Calhanoglu.


AC Milan merebut gelar scudetto Serie A musim 2021/2022 dari tangan Inter Milan. Pada perayaan scudetto, ada beberapa pemain Milan yang secara terbuka menyinggung pemain atau Inter sebagai klub.

Salah satunya adalah Ibrahimovic. Di hadapan fans Milan, pemain 40 tahun itu berpidato tentang Calhanoglu. Dia ditujukan untuk mengejek Calhanoglu yang pindah dari Milan ke Inter dan membuat wawancara menyindir mantan klubnya.

Rupanya, Calhanoglu membuat balasan untuk aksi Ibrahimovic. Beberapa waktu lalu, pemain asal Turki itu menyebut Ibrahimovic tidak punya kontribusi atas gelar yang didapat Milan. Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Calhanoglu Bakal Didenda?

Aksi balasan Calhanoglu untuk Zlatan Ibrahimovic menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Pernyataan eks pemain Bayer Leverkusen itu diyakini bakal membuat hubungannya dengan fans Milan makin buruk.

Lalu, dikutip dari La Gazetta dello Sport, Inter Milan juga kecewa dengan komentar Calhanoglu soal Ibrahimovic. Bukan hanya itu, Inter juga tidak senang dengan beberapa komentar Calhanoglu lainnya.

Salah satu komentar yang disayangkan adalah ketika Calhanoglu menyebutkan ketidaksepakatan dengan Simone Inzaghi soal pergantian pemain di laga melawan Milan, Februari 2022 lalu. Inter kalah dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Inter tidak senang dengan komentar yang dibuat Calhanoglu. Mereka menilai hal-hal seperti itu harusnya tidak keluar ke publik. Calhanoglu juga tidak berkonsultasi dengan klub lebih dulu. Kini, Inter mungkin akan memberi hukuman denda pada Calhanoglu.

2 dari 2 halaman

Apa Kata Hakan Calhanoglu?

"Ibrahimovic adalah pria berusia 40 tahun, bukan bocah 18 tahun. Jadi, di usianya seharusnya dia tidak melakukan hal semacam itu."

Dia selalu ingin jadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi untuk Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tapi tentu akan melakukan segalanya untuk jadi fokus utama."

"Lagi pula, justru dialah yang selalu menyerang saya, seperti mengajak saya makan malam atau naik motor di malam hari. Dia juga menulis soal saya di bukunya. Tentu dia harus menulis sesuatu, jika tidak bakal ada halaman kosong."

"Sejujurnya, lebih baik jangan mengganggu."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR