BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penyerang Ini Bingung Kenapa Selalu Gagal di AC Milan

25-01-2017 17:04 | Mamat

Alessandro Matri (c) LaPresse Alessandro Matri (c) LaPresse

Bola.net - Nama Alessandro Matri memang sudah tidak asing lagi dalam pentas sepakbola di Italia. Ia pernah membela beberapa klub Serie A seperti Cagliari, Juventus, AC Milan, Fiorentina, Lazio hingga Sassuolo.

Malang melintang bersama dengan banyak klub Serie A, Matri hingga kini masih punya satu hal yang membuatnya penasaran. Hal tersebut yakni kegagalannya dalam setiap kesempatan bergabung dengan AC Milan.

Matri dua kali memiliki kesempatan bermain dengan Milan. Yakni pada musim 2013/14 dan musim 2015/16. Namun, ia hanya mampu mencetak satu gol dan tampil pada 15 pertandingan Serie A saja.

"Apa yang salah dengan saya saat berada di Milan? Saya juga masih bertanya-tanya bahkan hingga saat ini. Mungkin saya terlalu banyak mendapatkan tekanan, ada banyak harapan pada diri saya," tutur Matri.

Meski begitu, Matri tidak ingin mencari-cari alasan. Sepenuhnya, kesalahan berada pada pribadinya sendiri.

"Kesalahan ada pada diri saya. Saya meminta maaf, saya kecewa dengan hasil di tim dimana saya dibesarkan. Saya terlahir sebagai seorang fans Milan. Tapi saya tidak banyak sukses di sana," tandasnya.

Pada musim 2016/17 ini, Matri bermain di Sassuolo. Pemain berusia 32 tahun sudah tampil pada 17 pertandingan Serie A dan mencetak lima gol.

KOMENTAR