BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Penilaian Dybala Soal Permainan Juventus: Nggak Bagus!

16-01-2022 18:54 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala menilai performa Juventus pada musim ini tak sesuai harapan dan untuk memperbaikinya ia meminta semua rekan-rekannya agar bersedia bekerja lebih keras lagi.

Juventus musim ini memang tak tampil sesuai ekspektasi. Standar mereka menurun dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

Alhasil sekarang ini Juve kalah bersaing dengan Inter Milan dan Juventus. Bahkan kini Bianconeri mungkin saja bisa gagal mendapat tiket masuk ke zona empat besar alias zona Liga Champions.

Sekarang ini Juve ada di posisi lima klasemen sementara Liga Italia 2021-22. Mereka mengoleksi 41 angka dari 22 laga.

Jumlah itu sama dengan Atalanta yang ada di posisi empat. Namun La Dea baru bermain 20 kali.

1 dari 3 halaman

Performa Juventus vs Udinese

Juventus baru saja berduel lawan Udinese. Di laga tersebut pasukan Massimiliano Allegri berhasil menang 2-0 di Allianz Stadium.

Paulo Dybala mencetak gol pertama Juve. Gol kedua disumbangkan oleh Weston McKennie.

Usai laga Dybala menilai penampilan Juventus di laga ini cukup oke. Namun ia berharap Bianconeri bisa mempertahankan performanya tersebut.

“Saya pikir kami bermain bagus. Kami harus berusaha lebih konsisten setelah mencetak gol, karena terlalu sering kami mencetak gol dan kemudian mulai lebih banyak bertahan, menjadi takut menyerang, dan kami tidak bisa terus melakukan itu," terang Dybala pada Sky Italia.

2 dari 3 halaman

Performa tak Bagus Juventus

Paulo Dybala kemudian mengulas performa Juventus secara keseluruhan pada musim 2021-22 ini. Ia mengatakan penampilan Bianconeri tak terlalu bagus.

Jadi ke depannya Juventus harus bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan performanya. Dengan demikian mereka nanti bisa mendapat tiket ke Liga Champions.

“Kami adalah Juventus, tentu saja kami sedang mengejar tiket Liga Champions dan harus berusaha untuk menang. Kami tidak memainkan sepakbola yang bagus," keluhnya.

"Itu bukan kekuatan kami. Jadi kami harus fokus pada rasa lapar dan berusaha berlari lebih keras daripada orang lain," sambung Dybala.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

(Sky Italia)

KOMENTAR