BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pengakuan Romelu Lukaku: Antonio Conte Bikin Sesi Latihan Inter Milan Mirip Medan Perang!

24-02-2021 04:30 | Ari Prayoga

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan intensitas tinggi timnya kala menjalani sesi latihan di bawah pimpinan allenatore Antonio Conte.

Tangan dingin Conte mulai membuahkan hasil di Inter. Conte saat ini sukses membawa Nerazzurri bertengger di puncak klasemen Serie A dan berpeluang besar merengkuh Scudetto musim ini.

Kesuksesan ini tercapai salah satunya berkat ketajaman Lukaku di depan gawang lawan. Musim ini bomber asal Belgia tersebut tercatat sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Soal Kemenangan atas Milan

Akhir pekan kemarin, Lukaku mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Inter atas sang tetangga, AC Milan. Lukaku pun merayakannya dengan emosional.

"Saya [melakukan selebrasi] dengan banyak bicara kata-kata kotor, saya kira itu adalah adrenalin," ujar Lukaku ketika ditanya pengikutnya di Twitter soal selebrasi golnya melawan Milan.

Tak cuma mencetak satu gol, dalam laga tersebut Lukaku juga turut menyumbang satu assist untuk gol pertama Lautaro Martinez. Lukaku pun mengungkapkan resep kenapa ia bisa padu dengan Martinez.

"Komunikasi adalah kuncinya! Kami memiliki perasaan luar biasa satu sama lain, tetapi yang terpenting adalah kami bekerja untuk tim," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Soal Latihan Inter

Lebih lanjut, Lukaku juga mendapat pertanyaan tentang bagaimana kepemimpinan Conte di sesi latihan Inter.

"Sesi latihan sebenarnya adalah sebuah medan perang. Pelatih kami tak bermain haha. Dia tak suka ketika kami menahan bola haha. Saya menyukainya," ungkap Lukaku.

Akhir pekan mendatang, Inter bakal menjamu Genoa dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza.

Sumber: Twitter @RomeluLukaku9

KOMENTAR