BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pengakuan Locatelli: Juventus Tak Tertandingi

11-02-2019 10:07 | Afdholud Dzikry

Manuel Locatelli saat melawan Juventus (c) AFP Manuel Locatelli saat melawan Juventus (c) AFP

Bola.net - Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli memberikan pujian sekaligus pengakuan ketangguhan Juventus. Hal ini ia ungkapkan setelah timnya dipecundangi tiga gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri, Mapei Stadium (11/2) dini hari tadi, Sassuolo berharap bisa membendung laju Bianconeri di Serie A. Tapi alih-alih meraih poin, tuan rumah justru dipecundangi sang juara bertahan dengan skor 30-3.

Usai pertandingan tersebut, Manuel Locatelli pun memberikan pujiannya untuk tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Simak pujian mantan pemain AC Milan itu di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 3 halaman

Tak Tertandingi

Juventus meraih tiga poin penuh setelah menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Bianconeri itu dicetak oleh Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan ditutup oleh gol Emre Can.

"Kami memulai permainan dengan sangat baik tapi menurun usai mereka mencetak gol," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah ujian yang bagus bagi kami, tapi itu adalah kekalahan yang berat," tambahnya.

"Juventus jelas lebih baik daripada yang lainnya di Italia. Secara teknis, tak ada perbandingan dengan yang lain. Selamat untuk mereka," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih Pada De Zerbi

Setelah memberikan pujiannya kepada Juventus, pemain berusia 21 tahun tersebut kemudian mengucapkan pujian kepada pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Menurutnya, bergabung dengan Sassuolo telah memberikan waktu baginya untuk berkembang dan terus berkembang dengan kesempatan bermain yang ia dapatkan.

"Mereka berusahan keras untuk mendatangkan saya dan membuat saya merasa penting, saya senang berada di sini," lanjutnya.

"De Zerbi menginginkan saya. Dia juga mencadangkan saya, tapi saya membayar kepercayaannya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Cristiano Ronaldo berperan besar untuk kemenangan Juventus atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2018-2019, Minggu (10/2/2019).

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt