BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pengakuan Jujur Bonera: Milan Sempat Anggap Kessie Cuma Modal Otot

01-12-2020 04:20 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie (c) AP Photo Franck Kessie (c) AP Photo

Bola.net - Daniele Bonera mengaku AC Milan sempat menganggap Franck Kessie cuma pemain yang bermodalkan otot saja akan tetapi sekarang staf pelatih Rossoneri merasa senang melihat perkembangannya yang cukup pesat.

Kessie diboyong oleh Milan pada tahun 2017 silam dari Atalanta. Ia awalnya direkrut dengan status pinjaman.

Pemain asal Pantai Gading tersebut sempat mengalami masa-masa sulit di San Siro. Ia sempat dikabarkan bakal dijual oleh Rossoneri.

Akan tetapi pada akhirnya ia tetap bertahan di San Siro. Ia kini bahkan menjadi salah satu pemain vital di lini tengah Milan.

1 dari 2 halaman

Kessie Modal Otot

Franck Kessie kini bahkan dipercaya untuk menjadi algojo penalti utama AC Milan. Perkembangan pemain berusia 23 tahun itu selama di San Siro pun mendapatkan pujian dari Daniele Bonera.

“Kami tahu betapa pentingnya Franck. Ia menjadi sangat penting dalam hal kuantitas dan kualitas," beber Bonera pada DAZN.

"Kami dulu berpikir ia hanya [mengandalkan] otot. Tapi ia benar-benar meningkatkan tekniknya dan kami sangat senang dengannya," serunya.

2 dari 2 halaman

Pujian Bonera untuk Milan

AC Milan baru saja bermain melawan Fiorentina. Mereka meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Di laga itu Franck Kessie mencetak satu gol via titik penalti. Satu gol lainnya dicetak oleh Alessio Romagnoli. Daniele Bonera mengatakan performa skuat Rossoneri di laga tersebut sangat bagus.

“Saya melihat potongan kecil lainnya dalam teka-teki besar yang kami mulai beberapa waktu lalu. Pertandingan setelah Liga Europa selalu yang terberat, tapi kami bereaksi seperti tim yang hebat," puji Bonera.

AC Milan kini akan mempersiapkan diri melawan Celtic di laga lanjutan Liga Europa. Setelah itu Franck Kessie dkk akan berduel melawan Sampdoria.

(DAZN)

KOMENTAR