Pencuri Pamer Medali Juara Pioli di Media Sosial

Aga Deta | 24 Mei 2022, 09:26
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Medali juara Serie A milik Stefano Pioli dicuri oknum tidak bertanggung jawab. Sang pencuri kemudian memamerkannya di media sosial.


Milan meraih Scudetto setelah menang 3-0 atas Sassuolo di Mappei Stadium, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Rossoneri menang berkat brace Oliver Giroud (17’ dan 32’) dan gol Franck Kessie (36’).

Berkat hasil itu, kemenangan 3-0 Inter Milan atas Sampdoria menjadi tidak berarti. Milan finis di puncak klasemen dengan koleksi 86 poin dan unggul dua angka dari La Beneamata.

Milan kemudian merayakan kesuksesan tersebut di kandang Sassuolo. Milanisti yang hadir di stadion tampak bersorak riang gembira.

1 dari 4 halaman

Medali Dicuri

Namun, nasib sial menimpa Pioli. Sebab, medali juaranya dicuri oleh orang tidak bertanggung jawab.

"Medali saya dicuri, seseorang melepaskannya dari leher saya," kata Pioli kepada La Repubblica.

"Jika saya bisa mengajukan permohonan untuk mendapatkannya lagi, saya akan berterima kasih. Itu satu-satunya yang saya miliki."

2 dari 4 halaman

Pamer di Medsos

Sehari setelah perayaan gelar tersebut, seorang pria mengaku telah mengambil medali tersebut dari Pioli. Dia pun memamerkannya di media sosial dan mengucapkan 'Terima Kasih Pioli'.

3 dari 4 halaman

Dikirm Medali Baru

Pioli masih menunggu itikad baik sang pencuri untuk mengembalikan medali tersebut. Jika tidak, sang pelatih akan dikirimi medali baru, namun model replika.

"Hei tuan Pioli, kami akan memberimu medali lagi besok."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR