BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pencopotan Status Kapten Icardi Tidak Terkait Dengan Masalah Kontrak

18-02-2019 21:00 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi Pada Malam Penganugerahan Serie A Player Of The Year  (c) AFP Mauro Icardi Pada Malam Penganugerahan Serie A Player Of The Year (c) AFP

Bola.net - Direktur Eksekutfi Inter Milan, Giuseppe Marotta memberikan klarifikasi seputar pencopotan status kapten dari Mauro Icardi. Marotta menegaskan bahwa keputusan itu tidak ada hubungannya dengan negosiasi kontrak baru sang striker.

Pada hari Kamis (15/2) kemarin, Inter Milan memberikan pengumuman yang mengejutkan. Mereka resmi memberhentikan Icardi dari posisi kapten Nerrazurri, di mana posisi ini dialihkan kepada Samir Handanovic.

Sejumlah teori beredar seputar keputusan Inter tidak lagi mempercayakan ban kapten mereka kepada Icardi. Salah satu yang paling populer dikarenakan sang striker hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Namun Marotta dengan tegas membantah kabar tersebut. "Saya tidak ingin memberitahu alasannya di sini, namun saya rasa kami sudah mengambil keputusan yang benar," buka Marotta kepada Tiki Taka.

Baca komentar lengkap eks Direktur Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Masalah Kontrak

Marotta menyebut keputusan ini mereka ambil bukan karena Icardi masih enggan memperpanjang kontraknya, karena ia menegaskan pihaknya percaya penuh kepada Icardi.

"Tidak ada yang kami kompromikan dalam keputusan ini. Saya ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak pernah meragukan komitmen dan profesionalitas para pemain kami sedikitpun."

"Kami akan segera bertemu dengan dia [Wanda Nara, agen Icardi] untuk mendiskusikan masalah ini, jika dia berkenan untuk bertemu dengan kami."

2 dari 3 halaman

Sudah Janjian

Marotta juga menyebut bahwa pihaknya sudah mengagendakan pertemuan dengan Wanda Nara, kendati mereka punya agenda yang lain pada pertemuan itu.

"Kami sudah menyepakati pertemuan dengan agennya untuk mempresentasikan penawaran kontrak baru untuk Mauro."

"Sekali lagi, mereka bebas untuk menerima untuk menerima atau menolak tawaran kami. Kami tidak berkompromi apapun dengan situasi ini, dan Forza Inter." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Lama

Kontrak Icardi sendiri baru akan berakhir di musim panas mendatang, di mana ia dikabarkan menuntut gaji yang besar dalam perpanjangan kontrak kali ini.

KOMENTAR