Peminat Paulo Dybala Bertambah Satu: Barcelona Ikut dalam Perburuan

Yaumil Azis | 3 Februari 2022, 00:31
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih menggantung. Sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru dan mengundang ketertarikan dari banyak klub papan atas Eropa termasuk Barcelona.

Dybala bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 dan selalu tampil mengesankan setiap musimnya, kecuali di 2018/19. Tapi tidak jarang pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan hengkang dari Juventus.

Imbas dari permainan buruknya di musim 2018/19, Juventus sempat kepikiran menjadikan Dybala tumbal untuk merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun transfer urung terjadi karena Lukaku memilih Inter Milan.

Pada musim berikutnya, Dybala tampil apik yang membuat Juventus berpikir untuk memperpanjang kontraknya. Selama dua tahun negosiasi berjalan, namun tanda tangan tak kunjung dibubuhkan di atas kertas.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Menuju Pintu Keluar Juventus

Sekarang Dybala telah memasuki empat bulan terakhir dalam kontraknya di Juventus. Namun kedua belah pihak belum juga menemukan kata sepakat. Sebenarnya, kesepakatan telah tercapai menjelang akhir tahun 2021 kemarin.

Sejumlah pemberitaan menyebutkan kalau Juventus dan Dybala menyepakati kontrak baru dengan bayaran 10 juta euro per musim. Namun belakangan ini, Bianconeri dikabarkan menarik kontrak tersebut untuk direvisi.

Klub dan perwakilan Dybala akan kembali duduk di meja negosiasi pada bulan Februari ini. Namun kans Dybala bertahan di Turin mengecil, terlebih setelah dirinya mengirimkan pesan tegas dalam laga kontra Udinese beberapa pekan lalu.

Kabar dari Sportitalia dan Tuttomercatoweb mengabarkan kalau Dybala kesal terhadap Juventus. Ia pun sudah menegaskan niat untuk meninggalkan Allianz Stadium dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Barcelona Ikut dalam Perburuan

Sejumlah klub diketahui telah memasang mata pada situasi Dybala di Juventus, seperti Chelsea dan PSG. Namun beberapa laporan menyebutkan kalau sang pemain lebih condong ke rival Bianconeri di Serie A, Inter Milan.

Kehadiran Giuseppe Marotta, yang membawa Dybala ke Turin pada tahun 2015 lalu, diyakini bisa memberikan pengaruh pada posisi Inter di perburuan ini. Dybala juga disebut lebih tertarik melanjutkan kariernya di Serie A.

Perburuan Dybala semakin sengit setelah Barcelona dikabarkan masuk ke dalam bursa. Sportitalia menyebutkan kalau Mateu Alemany selaku direktur olahraga Blaugrana, Mateu Alemany, telah memasukkan nama Dybala ke dalam daftar incaran.

(Sportitalia via Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR