BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Sassuolo: Anda Melempem, Juventus Akan Lukai Anda!

11-02-2019 11:15 | Afdholud Dzikry

Selebrasi pemain Juventus usai kalahkan Sassuolo. (c) AFP Selebrasi pemain Juventus usai kalahkan Sassuolo. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi tak memungkiri bahwa Juventus adalah tim yang lebih baik daripada timnya. Namun ia menyesalkan kegagalan timnya mengonversi peluang mereka menjadi gol.

Sassuolo memiliki permainan yang sangat baik di awal-awal pertandingan di Mapei Stadium tersebut. Namun mereka gagal melakukan memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki di awal-awal permainan.

Kegagalan inilah yang disesali De Zerbi. Andai mampu mencetak gol lebih dulu di awal permainan, ia percaya timnya bisa lebih baik di sisa permainan.

Simak artikel selengkapnya mengenai kemenangan Juventus atas Sassuolo di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 3 halaman

Juventus Lebih Baik

Salah satu peluang yang dimiliki Sassuolo adalah ketika Daniele Rugani melakukan blunder dan bola diserobot oleh Filip Djuricic yang kemudian berhadapan dengan kiper Wojciech Szczesny yang mampu membuat penyelamatan.

Setelah beberapa peluang itu, Juventus kemudian mencetak gol melalui Sami Khedira pada menit ke-23, kemudian disusul gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-70 dan ditutup gol Emre Can empat menit sebelum waktu normal berakhir.

"Kami harusnya bisa memanfaatka peluang lebih baik di kesempatan-kesempatan awal, mungkin saja kami tetap kalah pada laga ini, tapi rasanya pasti akan berbeda," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Bila anda tak memaksimalkan peluang seperti itu, Juventus membuat anda membayarnya. Semua menjadi lebih sulit setelah itu, tapi saya senang dengan tampilan kami," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Pujian Untuk Locatelli

Setelah memberikan komentarnya mengenai Juventus, De Zerbi kemudian memberikan pujian kepada gelandang mudanya, Manuel Locatelli yang tampil penuh pada pertandingan tersebut.

Locatelli sendiri merupakan pemain muda yang didatangkan Sassuolo pada musim panas lalu. Saat ini, Locatelli merupakan pemain pinjaman dari Milan namun Sassuolo memiliki kewajiban untuk mempermanenkannya di akhir musim.

"Dalam tiga tahun, dia akan bermain di level atas. Saya senang, tapi saya selalu berharap lebih dari dia," tutupnya.

Sejauh ini, pemain kelahiran 8 Januari 1998 tersebut telah bermain 16 pertandingan di Serie A dan mencetak satu gol.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video wawancara ekslusif bersama mantan pemain Paris Saint Germain, Jay Jay Okocha.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR