Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Positif Covid-19

Aga Deta | 25 Januari 2022, 08:44
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang dari Inter Milan. Pelatih mereka, Simone Inzaghi dikonfirmasi positif terpapar Covid-19.


Inter menunjukkan performa yang bagus di bawah asuhan Inzaghi. Pelatih berusia 54 tahun itu berhasil membawa tim asuhannya bertengger di puncak klasemen Serie A.

Pada akhir pekan kemarin, Inter berhasil meraih kemenangan dramatis atas Venezia. Mereka bangkit dari ketertinggalan untuk membukukan kemenangan dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza.

Kompetisi Serie A saat ini sedang libur sejenak karena ada jeda internasional. Akan tetapi, Nerazzurri harus kehilangan pelatih mereka Simone Inzaghi untuk sementara waktu akibat Covid-19.

1 dari 3 halaman

Penyataan Inter

Melalui situs resmi mereka, Inter mengabarkan bahwa Inzaghi positif mengidap Covid-19. Pelatih asal Italia itu kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan panduan protokol kesehatan.

"FC Internazionale Milano hari ini mengonfirmasi bahwa hasil tes Simone Inzaghi positif Covid-19," bunyi pernyataan Inter.

"Sang pelatih sekarang akan mengikuti protokol yang ditentukan dalam panduan perawatan kesehatan."

2 dari 3 halaman

Ditunggu Derby

Inter Milan sudah ditunggu lawan berat dalam ajang Serie A setelah jeda internasional.

Mereka akan menjalani pertandingan Derby della Madonnina melawan AC Milan pada 6 Februari 2022 mendatang.

Pada pertemuan pertama bulan November lalu, duel panas ini tidak menemukan pemenangnya. Kedua tim bermain imbang 1-1 di San Siro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR